Hasil Denmark Open 2020: Kejutan, Unggulan 4 Dikalahkan Pasangan Gurem

Kamis, 15 Oktober 2020 15:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen gagal melangkah ke perempatfinal Denmark Open 2020 usai takluk dari pasangan Joel Eipe/Rasmus Kjaer pada Kamis (15/10/20) di Odense, Denmark. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen gagal melangkah ke perempatfinal Denmark Open 2020 usai takluk dari pasangan Joel Eipe/Rasmus Kjaer pada Kamis (15/10/20) di Odense, Denmark.

INDOSPORT.COM - Pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen gagal melangkah ke perempatfinal Denmark Open 2020 usai takluk dari pasangan Joel Eipe/Rasmus Kjaer pada Kamis (15/10/20) di Odense, Denmark.

Di luar dugaan, pasangan Astrup/Rasmussen kecolongan start sejak menit awal pertandingan. Terbukti, pasangan Joel/Rasmus berhasil merebut pertandingan sejak menit awal meskipun skor sempat ketat 4-4.

Permainan lebih statis yang diperagakan pasangan Joel/Rasmus berhasil membuat mereka mengungguli rekan senegara mereka sekaligus unggulan keempat Astrup/Rasmussen di interval game pertama Denmark Open 2020 dengan skor 11-8.

Selepas interval, rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih berusaha untuk menyamakan kedudukan dan akhirnya setelah berusaha lebih keras, pasangan Astrup/Rasmussen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 18 - 18 atas Joel/Rasmus.

Tetapi setelah menyamakan kedudukan, pasangan yang jarang menang dari Kevin/Marcus malah kehilangan konsentrasi dan akhirnya pasangan Joel/Rasmus sukses merebut game pertama dengan skor 21-18 di game pertama babak kedua Denmark Open 2020 atas Astrup/Rasmussen.

Di game kedua, pasangan Astrup/Rasmussen sudah lebih nyetel. Mereka berhasil mendikte rival senegaranya dan unggul di interval game kedua dengan skor 11-7.

Usai interval, rival Kevin/Marcus masih terus mendominasi. Tak ingin terus ditekan, duet Joel/Rasmus mencoba memberikan perlawanan untuk memangkas ketertinggalan.

Namun ketenangan pasangan Astrup/Rasmussen berhasil membuat mereka tetap unggul dan akhirnya mengakhiri game kedua Denmark Open 2020 dengan skor 21-17 atas Joel/Rasmus. Pertandingan berlanjut ke rubber game.

Di rubber game, pasangan Joel/Rasmus berhasil kembali mendikte permainan rekan senegaranya, sebelum akhirnya menutup interval game ketiga dengan keunggulan 11-8 atas Astrup/Rasmussen.

Usai interval, pasangan Joel/Rasmus masih berhasil mempertahankan performa mereka dan akhirnya berhasil merebut kemenangan atas Astrup/Rasmussen dengan skor akhir 21-16.

Pasangan Joel Eipe/Rasmus Kjaer akan berhadapan dengan pasangan Fabien Delrue/William Villeger atau Matthew Clare/Max Flynn di perempatfinal Denmark Open 2020.