Tinggalkan Kamp Timnas India, PV Sindhu Tepis Isu Masalah Keluarga

Selasa, 20 Oktober 2020 17:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© twitter @Pvsindhu1
Peraih medali perak Olimpiade Rio, PV Sindhu angkat suara soal isu tinggalkan kamp. Tim bulutangkis India. Copyright: © twitter @Pvsindhu1
Peraih medali perak Olimpiade Rio, PV Sindhu angkat suara soal isu tinggalkan kamp. Tim bulutangkis India.

INDOSPORT.COM - Peraih medali perak Olimpiade Rio, PV Sindhu angkat suara soal isu tinggalkan kamp. Tim bulutangkis India dan bergabung dengan tim Inggris.

Media olahraga asal India, Times of India, sebelumnya menyebutkan bahwa PV Sindhu telah meninggalkan kamp. tim bulutangkis India dan bergabung dengan kamp. pelatihan Inggris.

Disebutkan oleh media India kalau ayah dari peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 menyebut kalau PV Sindhu tidak puas dengan kualitas dari kamp. pelatihan Timnas.

Menurut PV Ramana, Kepala Pelatih Pulllea Gopichand sudah tidak lagi tertarik untuk melatih putrinya sejak Asian Games 2018, dimana tidak tersedianya lawan sparring yang spadan hingga membuat putrinya merasa bosan.

Menanggapi pemberitaan tersebut, PV Sindhu memberikan klarifikasinya lewat media sosial pribadinya dengan mengatakan bahwa pemberitaan yang beredar soal dirinya yang meninggalkan kamp. pelatih Timnas India dan bergabung dengan tim Inggris sama sekali tidak benar adanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh sindhu pv (@pvsindhu1) pada

"Saya datang ke London beberapa hari yang lalu untuk mengerjakan kebutuhan nutrisi dan pemulihan saya dengan GSSI. Sebenarnya saya datang ke sini dengan persetujuan orang tua saya dan sama sekali bukan perpecahan keluarga dalam hal ini.

Mengapa saya memiliki masalah/isu dengan orang tua saya yang telah mengorbankan hidup mereka demi saya. Keluarga saya sangat dekat dan mereka akan selalu mendukung saya.

Saya berhubungan dengan anggota keluarga saya setiap hari.Juga saya tidak punya masalah dengan pelatih saya, Tuan Gopichand atau fasilitas pelatihan di akademi," ujar PV Sindhu membuat klarifikasi.

Terakhir, PV Sindhu memberikan penegasan jika pemberitaan tidak benar itu tidak dihentikan maka ia akan mengambil tindakan tegas dengan melaporkan ke pihak berwajib.

Diketahui kalau pebulutangkis PV Sindhu tidak jadi mengikuti turnamen Denmark Open 2020 dan memilih menyiapkan diri untuk mengikuti turnamen seri Asia pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%