Persentase Kemenangan Ini Buktikan Kento Momota Belum Ada Obatnya

Kamis, 29 Oktober 2020 20:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Persentase kemenangan yang dimiliki pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota atas top 10 dunia buktikan kalau wakil Jepang belum ada obat. Copyright: © Getty Images
Persentase kemenangan yang dimiliki pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota atas top 10 dunia buktikan kalau wakil Jepang belum ada obat.

INDOSPORT.COM - Persentase kemenangan yang dimiliki pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota atas top 10 dunia buktikan kalau wakil Jepang belum ada obat.

Dilansir dari situs olahraga Badminton Bites, pebulutangkis Kento Momota diketahui memiliki persentase kemenangan yang sangat besar atas enam pemain tunggal putra.

Dimana enam pemain tunggal putra yang menempati peringkat 10 dunia yaitu Anders Antonsen, Anthony Sinisuka Ginting, Chen Long, Chou Tien Chen, Jonatan Christie, Shi Yuqi dan Viktor Axelsen.

Dimulai dari Anders Antonsen, Kento Momota diketahui memiliki rekor 6 kali pertemuan, dan dari enam pertemuan wakil Jepang berhasil memenangkan 5 pertandingan.

Kemudian dengan Anthony Ginting, pebulutangkis Kento Momota sudah bertemu 15 kali dari wakil Indonesia, dan berhasil memenangkan 11 pertandingan diantaranya.

Lanjut ke Chen Long, wakil Jepang sudah melakoni 10 pertandingan, dan dari hasil 10 pertandingan itu Kento Momota masih sama kuat dengan wakil China yaitu sama-sama memenangkan 5 pertandingan.

Sementara dengan Chou Tien Chen, Kento Momota sudah bertemu 13 kali dan dari 13 pertemuan, wakil Jepang berhasil mengalahkan wakil Chinese Taipei 11 kali.

© badmintonbites
Pertandingan Head-to-Head Sepanjang Waktu. Copyright: badmintonbitesPertandingan Head-to-Head Kento Momota

Dan sama halnya untuk Jonatan Christie, yang sudah diajak Kento Momota berduel 5 kali, tetapi dari 5 pertemuan itu wakil Indonesia baru menang sekali saja.

Lalu dengan Shi Yuqi, pebulutangkis Jepang diketahu telah bertemu 6 kali, dan masih berhasil menang 4 kali dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Terakhir, ada Viktor Axelsen. Bersama dengan juara bertahan All England 2020, Kento Momota sudah bertemu 15 kali namun berhasil mengalahkan wakil DEnmark 13 kali.

Dari hasil seluruh pertandingan menghadapi Anders Antonsen, Anthony Sinisuka Ginting, Chen Long, Chou Tien Chen, Jonatan Christie, Shi Yuqi dan Viktor Axelsen, Kento Momota kalau ditotal memiliki tingkat kemenangan 51 : 17.

Itu artinya dengan perbandingan tersebut, persentase kemenangan yang dimiliki oleh Kento Momota sekitar 75% dan itu masih paling mendominasi diantara semua pemain tunggal putra yang menempati peringkat 10 dunia.

Tidak hanya itu, persentase kemenangan sebesar 75% atas tunggal putra peringkat 10 dunia saat ini sekaligus telah membuktikan kalau Kento Momota sampai saat ini belum ada obatnya alias belum ada yang bisa secara konsisten menjadi penantang gelar wakil Jepang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%