Pernah Buat Geger karena Bahasa Indonesia, Wakil Denmark Kalahkan Juara Denmark Open 2020

Minggu, 1 November 2020 22:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Kalahkan juara Denmark Open 2020, pebulutangkis yang bisa berbahasa Indonesia, pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje raih gelar di SaarLorLux Open 2020. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Kalahkan juara Denmark Open 2020, pebulutangkis yang bisa berbahasa Indonesia, pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje raih gelar di SaarLorLux Open 2020.

INDOSPORT.COM - Kalahkan juara Denmark Open 2020, pebulutangkis yang pernah buat geger karena bisa berbahasa Indonesia, pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje berhasil menjuarai kompetisi SaarLorLux Open 2020.

Bermain di Saarlandhalle Saarbrücken, Minggu (01/11/20), pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje berhasil mengalahkan juara bertahan Denmark Open 2020, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dalam pertandingan rubber game.

Dalam waktu 72 menit, pasangan yang sempat membuat geger karena bisa berbahasa Indonesia, Christiansen/Boje berhasil mengalahkan Lamsfuss/Herttrich dengan skor akhir 21-15, 19-21, 21-11 untuk meraih gelar di SaarLorLux Open 2020.

Kekalahan ini membuat pasangan Lamfuss/Herttrich gagal menciptakan sejarah dengan meraih dua gelar BWF World Tour berturut-turut setelah sebelumnya meraih gelar juara di Denmark Open 2020.

Pada kompetisi Denmark Open 2020, pasangan Mark Lamsfuss/Isabel Hertrrich diketahui berhasil mengalahkan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-11, 21-14.

Pebulutangkis Mathias Christiansen diketahui sempat membuat heboh karena dirinya melakukan sesi wawancara pasca pertandingan dengan bahasa Indonesi di kompetisi Denmark Open 2020 lalu.

“Saya rindu bersaing (dengan) kalian semua. Saya berharap untuk melihat pemain semuanya di bulan Januari. Saya pikir Federasi Bulutangkis Denmark membuat kami merasa aman. Dan ya, saya sangat senang bulutangkis (digelar) kembali. Akhirnya kami bisa bermain lagi, terima kasih,” kata Mathias Christiansen, dilansir dari TV 2 Sports.

Menurut informasi tambahan dari cuitan @BadmintonTalk di Twitter, Mathias Christiansen fasih berbicara Bahasa Indonesia karena pasangan Alexandra Boje ini belajar secara mandiri.

Fakta ini juga diperkuat oleh rekan senegaranya, Hans-Kristian Vittinghus bahwa Mathias belajar Bahasa Indonesia dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa asing, Duolingo dan melalui tayangan YouTube.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%