Mengenang Momen Nakal Kento Momota Bully Wakil Denmark

Rabu, 4 November 2020 15:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Melihat kembali momen nakal pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota yang bully wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Melihat kembali momen nakal pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota yang bully wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

INDOSPORT.COM - Melihat kembali momen nakal pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota yang bully wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Dari video yang diunggah oleh Instagram @ftosports.co, momen ketika pebulutangkis Kento Momota mem-bully HK-Vittinghus terjadi di turnamen French Open 2019.

Diawali dari bola lob wakil Denmark, pebulutangkis Kento Momota mengembalikan bola dengan pukulan dropshot yang sayangnya bola itu tanggung, sehingga HK-Vittinghus memanfaatkannya untuk melakukan jumping smash.

Jumping smash yang dilakukan oleh HK-Vittinghus diarahkan wakil Denmark ke lapangan sisi kanan yang tidak terkawal oleh pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, Kento Momota.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) pada

Sudah sangat percaya diri kalau bola hasil jumping smashnya tidak bisa dikembalikan oleh Kento Momota, wakil Denmark sama sekali tidak melakukan antisipasi atas kemungkinan pengembalian dari wakil Jepang.

Betul saja, Kento Momota masih berhasil mengembalikan bola hasil smash dari HK-Vittinghus dengan menjatuhkan diri dan bola hasil pengembaliannya tidak berhasil dikembalikan lagi oleh wakil Denmark.

Selepas melakukan pengembalian dengan menjatuhkan diri, pebulutangkis Kento Momota melakukan aksi bully kepada wakil Denmark, HK-Vittinghus dengan melakukan push-up sambil melihat ke arah kamera.

Aksi dari Kento Momota yang melakukan push-up itu mengundang gelak tawa komentator asing. Pada pertandingan di French Open 2019, wakil Jepang berhasil mengalahkan HK-Vittinghus dalam pertandingan rubber game dengan skor 17-21, 21-19, 21-4.

Sayangnya, di turnamen French Open 2019 pebulutangkis Kento Momota tidak berhasil meraih gelar dan hanya mencapai babak perempatfinal setelah dikalahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%