Detik-detik Wakil China Kesal dengan Praveen Jordan

Kamis, 5 November 2020 04:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Detik-detik pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping dibuat kesal oleh ulah dari pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Detik-detik pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping dibuat kesal oleh ulah dari pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan.

INDOSPORT.COM - Detik-detik pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping dibuat kesal oleh ulah dari pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @ftosports.co, momen ketika pasangan China Wang Yilyu/Huang Dongping kesal dengan Praveen Jordan terjadi di perempat final All England 2020.

Sebelum meraih kemenangan fantastis atas pasangan China di perempat final All England 2020, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sempat berada pada situasi mencekam.

Usai kalah di game pertama dengan skor 15-21 di perempat final All England 2020 atas pasangan China, wakil Indonesia sempat kehilangan harapan ketika mereka tertinggal 10-18 di game kedua dari Wang Yilyu/Huang Dongping.

Namun situasi tanpa harapan mendadak berbalik ketika Praveen Jordan memainkan peran jeniusnya dengan melakukan servis yang berkali-kali sukses mengecoh ganda campuran peringkat 2 dunia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) pada

Bahkan lewat servis dan penampilannya ciamiknya dalam melakukan smash yang tidak berhasil dikembalikan oleh Wang Yilyu dan Huang Dongping, rekan duet Melati Daeva sukses membalikkan keadaan.

Hingga pada suatu momen tertangkap kamera, pebulutangkis Wang Yilyu tampak merasa sangat kesal mengapa ia dan Huang Dongping selalu terkecoh dengan servis Praveen Jordan yang terbukti berhasil membalikkan keadaan.

Lewat pertarungan sengit, pasangan Praveen/Melati sukses mencuri game kedua dengan keunggulan 21-19 atas pasangan China untuk memaksakan pertandingan berlanjut ke babak rubber game.

Meskipun skor juga sangat ketat di game ketiga, namun pasangan Praveen/Melati akhirnya berhasil meraih kemenangan usai menang dengan skor 21-19 atas Wang Yilyu/Huang Dongping di perempat final All England 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%