Dituding Aniaya Mantan Pacar, Zverev: Saya Masih Tersenyum

Senin, 9 November 2020 20:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© TPN/Getty Images
Alexander Zverev tersangkut kasus kekerasan terhadap mantan pacarnya. Copyright: © TPN/Getty Images
Alexander Zverev tersangkut kasus kekerasan terhadap mantan pacarnya.

INDOSPORT.COM Alexander Zverev kembali buka suara terkait tudingan kasus kekerasan yang dilakukan terhadap mantan pacarnya yang bernama Olga Sharypova.

Sharypova beberapa hari lalu bikin geger setelah membongkar kelakuan sang petenis Jerman terhadapnya, yakni saat ia mengaku diserang secara mental dan fisik. Ia juga menyebut Zverev memukulnya saat turnamen AS Terbuka 2019.

Sang petenis sempat merespons tuduhan itu lewat media sosialnya. “Ada tuduhan dari mantan pacar saya, Olga Sharypova, yang saya baca di media hari ini. Itu membuat saya sedih,” tulis Zverev.

“Kami sudah kenal lama sejak masih anak-anak dan berbagi banyak pengalaman bersama-sama. Saya menyesal dia membuat pernyataan seperti itu karena tuduhan tersebut tidak benar.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alexander Zverev (@alexzverev123) pada

Zverev, yang sedang menantikan kelahiran anaknya dari mantan pacarnya yang lain, kembali membuat pernyataan terkait kehidupan pribadinya usai menjadi runner up di turnamen Paris Masters, Minggu (08/11/20).

“Saya tahu saat ini banyak orang yang mencoba menghapus senyum dari wajah saya. Tapi saya masih tersenyum di balik masker ini,” tutur petenis berusia 23 tahun tersebut.

“Segalanya baik di luar dan dalam lapangan. Hidup saya juga baik-baik saja, saya akan menjadi seorang ayah sebentar lagi.”

“Mereka bisa terus mencoba, tapi saya masih terus tersenyum. Hanya saja Anda tak bisa melihatnya di balik masker ini,” tutup Zverev.

Usai kalah dari Daniil Medvedev di final Paris Masters, Alexander Zverev bersiap menghadapi ATP Finals 2020. Petenis peringkat 7 ATP itu mengejar gelar ATP Finals yang kedua setelah juara pada 2018 lalu, dengan mengalahkan Roger Federer dan Novak Djokovic.