Melihat Momen Ketika Pemain China Minta Jersey Legenda Bulutangkis Indonesia

Kamis, 19 November 2020 14:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© BWF
Melihat kembali momen ketika pebulutangkis China Huang Yaqiong minta jersey legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir. Copyright: © BWF
Melihat kembali momen ketika pebulutangkis China Huang Yaqiong minta jersey legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Melihat kembali momen ketika pebulutangkis China Huang Yaqiong minta jersey legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.

Pada video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen tersebut terjadi selepas pertandingan final Indonesia Masters 2019 yang mempertemukan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Selepas pertandingan final Indonesia Masters 2019 yang menjadi momen perpisahannya, Liliyana Natsir bersama Tontowi Ahmad tampak sibuk melemparkan souvenir ke arah penonton.

Ketika Liliyana Natsir sudah selesai melemparkan souvenir ke arah penonton, Huang Yaqiong tampak menghampirinya dan mengatakan sesuatu kepada legenda bulutangkis Indonesia.

Ternyata yang diminta oleh pebulutangkis China adalah jersey dari legenda ganda campuran Indonesia. Tampak setelah itu, Liliyana Natsir mengeluarkan jersey miliknya kepada Huang Yaqiong.

Setelah mendapatkan jersey dari eks rekan duet Tontowi Ahmad, Huang Yaqiong pun langsung memeluknya. Tak ingin ketinggalan, rekannya Zheng Siwei pun juga turut melakukan hal yang sama.

Ketika melakukan wawancara dengan PB Djarum, Huang Yaqiong mengatakan bahwa memang pada saat itu dirinya bertanya langsung kepada Liliyana Natsir apakah ia bisa meminta jersey yang ada nama legenda Indonesia di punggung?

Ternyata legenda bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir mengabulkan permintaan wakil China dan memberikan satu jersey miliknya kepada rekan duet Zheng Siwei selepas pertandingan di final Indonesia Masters 2019.

Di final terakhirnya di Indonesia Masters 2019, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad harus menyerah di tangan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-19, 19-21, 16-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%