Atlet Masa Depan Indonesia Bongkar Sifat Liliyana Natsir saat Jadi Pelatih

Minggu, 8 November 2020 17:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© pbdjarum.org
Pebulutangkis masa depan Indonesia, Sang Ayu Putu Kharisma blak-blakan soal sifat Liliyana Natsir pada saat menjadi pelatih. Copyright: © pbdjarum.org
Pebulutangkis masa depan Indonesia, Sang Ayu Putu Kharisma blak-blakan soal sifat Liliyana Natsir pada saat menjadi pelatih.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis masa depan Indonesia, Sang Ayu Putu Kharisma blak-blakan soal sifat Liliyana Natsir pada saat menjadi pelatih.

Sang Ayu Putu Kharisma merupakan atlet bulutangkis jebolan PB Djarum, dan sebagai alumni dari klub bulutangkis tersebut, Liliyana Natsir tentunya pernah terlibat dalam pelatihan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh juniornya di PB Djarum, yakni Sang Ayu Putu Kharisma yang menyebutnya sosok Liliyana Natsir merupakan pelatih yang ideal.

"Suasananya enak menurutku. Latihannya dapat. Kita diajarin cara main ganda campuran itu bagaimana, cewek kalo main ganda campuran harus gimana, harus ngapain aja,” ujar Sang Ayu dikutip dari media pbdjarum.org.

Selain itu, atlet PB Djarum juga mengungkapkan bagaimana sifat asli dari Liliyana Natsir ketika peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 menjadi pelatih bulutangkis.

Dimana menurut Sang Ayu Putu Kharisma, legenda ganda campuran Indonesia itu merupakan sosok yang seru, lucu, tetapi juga sangat tegas.

"Terus Cik Butet (Liliyana Natsir) itu kan tegas, jadi kalo kita ada salah, kita langsung tau kita salahnya dimana, karena cara dia ngasih tau ke kita itu enak,” tuturnya. “Cik Butet menurut ku seru, suka ngelucu juga diluar lapangan, baik juga orangnya,” pungkasnya.

Liliyana Natsir sendiri sudah resmi pensiun pada Januari 2019 lalu usai menjadi runner-up di pagelaran Indonesia Masters ketika kalah dari pasangan China di partai final.

Liliyana Natsir merupakan sosok yang sangat penting bagi sektor ganda campuran Indonesia, karena alumni PB Djarum berhasil meraih 4 gelar Juara Dunia dan menjadi yang terbanyak di ganda campuran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%