Akhirnya! Impian Liliyana Natsir Dapat Terwujud, Apa Itu?

Sabtu, 17 Oktober 2020 05:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Peraih medali perak Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, Daihatsu Indonesia Masters 2018. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Peraih medali perak Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, Daihatsu Indonesia Masters 2018.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir tengah diselimuti kebahagiaan lantaran satu impiannya berhasil terwujud yakni membangun rumah baru.

Hal itu diceritakan oleh Liliyana Natsir dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (16/10/20).

Dalam postingan tersebut, wanita yang akrab disapa Butet itu menunjukkan perkembangan pembangunan rumah barunya.

"Orang orang bilang rumah bagaikan samudera tujuan untuk kita selalu pulang. Bersyukur dan terima kasih sekali untuk berkat yang saya terima dari hasil jerih payah selama ini. Seneng banget liat progressnya yang makin keliatan. Ihiy!" tulis Butet.

"Rumah ini bakal jadi dream comes true saya, yang tentu saya persembahkan juga untuk orang tua. Kalau ditanya konsep sih, pengen yang keliatan modern tapi juga mudah dalam perawatan. Yang diurusin banyak gak? Banget. Dari mulai desain, konsep, material, saniter, sampe pelapis lantai," sambungnya lagi.

Liliyana Natsir mengaku perjuangan untuk membangun rumah ini masih panjang. Meski demikian Butet yakin dengan usaha dan doa, rumah impiannya akan segera terwujud.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liliyana Natsir (@natsirliliyana) on

Rumah itu kelak akan dipersembahkan untuk kedua orang tua Butet. Biaya pembangunan rumah didapatkan dari kerja kerasnya di dunia bulutangkis selama ini.

Semasa masih aktif sebagai atlet bulutangkis, wanita berusia 35 tahun itu telah mengantongi segudang prestasi mulai dari super series, juara dunia, hingga Olimpiade.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%