Ketagihan Dilatih Liliyana Natsir, Atlet Masa Depan Indonesia: Nggak Apa-apa Dimarahin

Senin, 9 November 2020 02:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Atlet masa depan Indonesia jebolan PB Djarum, Sang Ayu Putu Karisma mengaku ingin kembali dilatih oleh Liliyana Natsir dan tidak masalah harus dimarah-marahin. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Atlet masa depan Indonesia jebolan PB Djarum, Sang Ayu Putu Karisma mengaku ingin kembali dilatih oleh Liliyana Natsir dan tidak masalah harus dimarah-marahin.

INDOSPORT.COM - Atlet masa depan Indonesia jebolan PB Djarum, Sang Ayu Putu Karisma mengaku ingin kembali dilatih oleh Liliyana Natsir dan tidak mempermasalahkan meski dimarah-marahin.

Sang Ayu Putu Kharisma merupakan atlet bulutangkis jebolan PB Djarum, dan sebagai alumni dari klub bulutangkis tersebut, Liliyana Natsir tentunya pernah terlibat dalam pelatihan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh juniornya di PB Djarum, yakni Sang Ayu Putu Kharisma yang mengatakan bahwa dirinya ingin kembali dilatih oleh Liliyana Natsir dan tidak mempermasalahkan walau harus dimarah-marahin.

Sebab, menurut atlet jebolan PB Djarum sensasinya berbeda ketika dilatih oleh peraih medali emas Olimpiade dibandingkan dengan pelatihnya sendiri.

"Aku pengen dikasih kesempatan latihan lagi sama cik Butet. Ga apa-apa dimarahin juga. Soalnya dimarahin sama juara Olimpiade itu beda sensasinya sama dimarahin pelatih," ujar Sang Ayu dikutip dari media pbdjarum.org.

Sebelumnya, Sang Ayu Putu Kharisma menceritakan bagaimana awalnya ia memiliki kesempatan dilatih oleh legenda ganda campuran Indonesia.

Pada saat itu, calon atlet masa depan Indonesia mengatakan bahwa dirinya pernah dilatih oleh Richard Mainaky, dan dua legenda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

"Jadi waktu itu aku sama lima orang temenku sama partnernya juga dapat kesempatan setiap hari rabu seminggu sekali dilatih mix oleh Kak Richard Mainaky dan sama Cik Butet juga, kadang beberapa kali mas Owi (Tontowi Ahmad -red) juga nyempetin  dateng buat ngelatih kita juga,” tuturnya.

Liliyana Natsir sendiri sudah resmi pensiun pada Januari 2019 usai menjadi runner-up di pagelaran Indonesia Masters ketika kalah dari pasangan China di partai final.

Liliyana Natsir merupakan sosok yang sangat penting bagi sektor ganda campuran Indonesia, karena alumni PB Djarum berhasil meraih empat gelar Juara Dunia dan menjadi yang terbanyak di ganda campuran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%