Menang Meyakinkan, Djokovic Buka Kans Hadapi Nadal di ATP Finals

Sabtu, 21 November 2020 03:01 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Clive Brunskill/Getty Images
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengamankan satu tempat terakhir di semifinal, sehingga membuka peluangnya menghadapi Rafael Nadal di ATP Finals 2020. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengamankan satu tempat terakhir di semifinal, sehingga membuka peluangnya menghadapi Rafael Nadal di ATP Finals 2020.

INDOSPORT.COM - Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengamankan satu tempat terakhir di semifinal, sehingga membuka peluangnya menghadapi Rafael Nadal di ATP Finals 2020.

Pada Jumat (20/11/20) dini hari WIB, Novak Djokovic mengalahkan petenis Jerman, Alexander Zverev, dalam dua set langsung 6-3, 7-6 (7-4) pada pertandingan terakhir fase grup di 02 Arena, London, Inggris.

Dalam pertarungan ulangan ATP Finals 2018, Djokovic mengamankan tiga kali break points untuk mengalahkan Zverev. Dia pun berhak menempati posisi runner-up di Grup Tokyo 1970.

Pada semifinal, Novak Djokovic bakal berjumpa dengan juara Grup London 2020, Dominic Thiem, di babak semifinal, Minggu (22/11/20) dini hari WIB.

Sementara itu, semifinal lain di ATP Finals 2020 bakal mempertemukan Daniil Medvedev, melawan petenis Spanyol, Rafael Nadal, Sabtu (21/11/20).

Dengan demikian, ada peluang pertandingan klasik terjadi di partai puncak ATP Finals, yakni Rafael Nadal vs Novak Djokovic.

Bukan hanya klasik, duel Novak Djokovic vs Rafael Nadal akan berarti final ideal mengingat kedua petenis saat ini berada di posisi dua teratas peringkat dunia.