Media China: Istri Lin Dan Bukan Orang Biasa

Selasa, 24 November 2020 00:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© VCG/VCG via Getty Images
Sudah diselingkuhi namun memilih memaafkan, media China menyebut istri Lin Dan yakni Xie Xingfang bukanlah orang biasa. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Sudah diselingkuhi namun memilih memaafkan, media China menyebut istri Lin Dan yakni Xie Xingfang bukanlah orang biasa.

INDOSPORT.COM - Sudah diselingkuhi namun memilih memaafkan, media China menyebut istri Lin Dan yakni Xie Xingfang bukanlah orang biasa.

Setelah peristiwa menggegerkan pada tahun 2016 akibat perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi, nama Xie Xingfang kini semakin dikenal sebagai salah satu wanita sukses di China yang memiliki banyak bisnis.

Sosok Xie Xingfang mendadak tenar namanya ketika ia memilih untuk memaafkan Lin Dan yang telah kepergok selingkuh dengan model seksi China Zhao Yaqi di sebuah hotel.

Semenjak peristiwa itu Xie Xingfang mulai menata hidupnya secara perlahan dan kini secara perlahan menjadi wanita yang sangat cantik, anggun dan tegas.

Transformasi dari istri Lin Dan itu membuat media China, Sports Sina, menyebutnya bukan manusia biasa. Sebab, Xie Xingfang mampu dengan cepat keluar dari situasi sulit yang membelenggunya dan memilih menghadapi dunia nyata dengan sikap yang aktif dan penuh perhatian.

Dan itu terbukti, pada tahun 2017 Xie Xingfang yang awalnya hanya berstatus sebagai ibu rumah tangga selepas memutuskan pensiun mengubah statusnya sebagai Kepala Eksekutif.

Tempramen yang dimiliki oleh istri dari Lin Dan menurut medai China juga sangat berbeda dengan kebanyak orang, dimana Xie Xingfang lebih penuh pesona dari yang lainnya.

Media China juga menyebut bahwa kemampuan Xie Xingfang dalam menciptakan omset besar untuk perusahaannya setiap tahun telah membuat ia semakin baik setiap hari dan akhirnya berhasil merebut hati Lin Dan.

Kini, baik Lin Dan dan Xie Xingfang sudah sama-sama hidup bahagia. Terlebih setelah Super Dan memutuskan pensiun dan memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga tercintanya.

Memang, tidak ada yang pernah tahu kapan sebuah cinta akan diuji. Namun sikap dari Xie Xingfang setidaknya patut diacungi jempol karena kebesaran hatinya berhasil membuatnya bertahan hingga sejauh ini bersama Lin Dan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%