Sombong, Ganda Putra Korea Sebut Kevin/Marcus Tidak Sulit Dikalahkan

Senin, 23 November 2020 17:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Korea Selatan Choi Sol-gyu menyebut kalau pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sejatinya bukan pasangan yang sulit dikalahkan. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Korea Selatan Choi Sol-gyu menyebut kalau pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sejatinya bukan pasangan yang sulit dikalahkan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Korea Selatan Choi Sol-gyu menyebut kalau pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sejatinya bukan pasangan yang sulit dikalahkan.

Berpasangan dengan Seo Seung-jae, pebulutangkis ganda putra Korea Selatan Choi Sul-gyu berhasil mengalahkan pasangan Kevin/Marcus pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Bertanding di Basel, Swiss, pasangan Choi/Seo sukses mengalahkan Kevin/Marcus dalam pertandingan rubber game yang berakhir dengan skor 16-21, 21-14, 23-21.

Atas keberhasilan Choi Sol-gyu mengalahkan pasangan Kevin/Marcus di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, wakil Korea Selatan mengatakan bahwa The Minions sebenarnya tidak begitu sulit dikalahkan karena mereka memiliki tekanan yang besar sebagai peringkat 1 dunia.

"Dibandingkan dengan kombinasi lain, Minions (Kevin/Marcus) sebenarnya lebih mudah ditangani, karena mereka menduduki peringkat No. 1 dunia dan punya banyak tekanan," katanya.

"Kami tidak memiliki tekanan psikologis saat memasuki stadion, jadi kami bermain lebih baik dan lebih baik," tutur Choi Sol-gyu dikutip dari media Aiyuke.

Meskipun pasangan Choi/Seo berhasil dikalahkan oleh Kevin/Marcus di China Open, namun pebulutangkis Korea Selatan mengaku kalau gaya bermain dari The Minions sama sekali tidak sulit.

"Kami memainkan tiga pertandingan melawan mereka dua kali, dan hasilnya adalah satu kemenangan dan satu kekalahan. Fernaldi bermain di lapangan belakang dan Sukamulho mencari peluang di depan gawang, sehingga gaya bermain mereka tidak rumit," lanjutnya.

"Tetapi para pemain Eropa lebih tidak suka bermain dengan mereka.Jika Anda menonton pertandingan Minions di TV, Anda akan merasa sedikit menjengkelkan, tetapi Anda belum tentu berpikir seperti itu saat bermain melawan mereka," tuturnya.

Seperti diketahui di turnamen China Open 2019, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan duet Korea Selatan dalam pertandingan rubber game dengan skor 22-20, 18-21, 23-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%