Kerap Juara, Ini Julukan Nyeleneh Media China kepada Kevin/Marcus

Jumat, 20 November 2020 20:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Twitter @INABadminton
Sering kali juara, media China memberikan julukan nyeleneh kepada pasangan ganda putra peringkat 1 dunia asal Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Twitter @INABadminton
Sering kali juara, media China memberikan julukan nyeleneh kepada pasangan ganda putra peringkat 1 dunia asal Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Sering kali juara, media China memberikan julukan nyeleneh kepada pasangan ganda putra peringkat 1 dunia asal Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sejak dipasangkan pada tahun 2015, pasangan Kevin/Marcus sukses menggebrak dunia di tahun 2017 ketika mereka meraih 7 gelar dan menjadi ganda putra tersukses di tahun itu.

Kesuksesan pasangan Kevin/Marcus berlanjut ke tahun 2018 dan jauh lebih fantastis dimana The Minions berhasil meraih 8 gelar yang membuat mereka sukses meraih penghargaan dari BWF pada saat itu.

Kefantastisan pasangan Kevin/Marcus berlanjut ke tahun 2019 dimana mereka kembali berhasil mempertahankan prestasi di tahun 2018 dengan meraih 8 gelar juga di tahun lalu.

Berkat kefantastisan pasangan Indonesia itu, media China, Sports Sina, pun memberikan julukan kepada pasangan Kevin/Marcus dengan sebutan 'Jenius Bulutangkis dalam Sepuluh Tahun'.

Media China juga menyebutkan kalau pasangan Kevin/Marcus menjadi ganda putra favorit untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo yang akan diselenggarakan di tahun 2021.

Tak hanya membahas soal kefantastisan Kevin/Marcus, media China secara lebih spesifik juga membahas soal pebulutangkis Marcus Gideon yang sebentar lagi akan memiliki dua orang anak.

Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya di ganda putra ini telah memiliki seorang anak laki-laki yang dinamai mirip dirinya yaitu Marcus Fernaldi Gideon Junior.

Pebulutangkis yang akrab disapa Koh Sinyo dikaruniai anak pertama pada 29 Januari 2019 dari hasil pernikahannya bersama dengan Agnes Amelinda Mulyadi.

Setelah putra pertamanya resmi berusia satu tahun, pebulutangkis Marcus Gideon pun tidak perlu menunggu lama menanti kehadiran buah hatinya yang kedua setelah beberapa waktu belakang ini, istrinya Agnes Amelinda Mulyadi mengumumkan kehamilan kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
39%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
39%