Kevin/Marcus Main di Thailand Open, Media Asing: Sektor Ganda Sangat Menarik!

Sabtu, 12 Desember 2020 17:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Media asing asal Malaysia berpendapat kalau berpartisipasinya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Thailand Open membuat kompetisi itu akan semakin menarik. Copyright: © Humas PBSI
Media asing asal Malaysia berpendapat kalau berpartisipasinya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Thailand Open membuat kompetisi itu akan semakin menarik.

INDOSPORT.COM - Media asing asal Malaysia berpendapat kalau berpartisipasinya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Thailand Open membuat kompetisi itu akan semakin menarik.

Turnamen Thailand Open yang akan digelar di Bangkok, Thailand pada Januari 2021 sepertinya akan menjadi momen yang paling dinantikan oleh para pebulutangkis yang ada di seluruh dunia.

Sebab, di kompetisi itu seluruh pebulutangkis papan atas dunia dari semua sektor, mulai dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran dipastikan akan berpartisipasi di kompetisi Thailand Open.

Maka tak heran jika media Malaysia, The Star, berujar bahwa dengan berpartisipasinya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berstatus sebagai peringkat 1 dunia di ganda putra.

Lalu adanya pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan yang merupakan peringkat 1 dunia di ganda putri serta Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang juga merupakan peringkat 1 dunia di ganda campuran akan membuat pertarungan sektor ganda jadi terlihat sangat menarik di Thailand Open.

Maka tak heran jika media Malaysia berujar bahwa sektor ganda akan menjanjikan hal-hal hebat dengan hadirnya pebulutangkis seperti Kevin/Marcus hing Siwei/Yaqiong di kompetisi Thailand Open.

Turnamen Thailand Open pun juga akan menjadi ajang pembuktian bagi ganda putra Malaysia yang dilatih oleh pelatih baru asal Indonesia yakni Flandy Limpele jika mereka bertemu lagi dengan pasangan yang belum mampu dikalahkan seperti Kevin/Marcus.

Thailand Open termasuk ke dalam rangkaian turnamen Asian Leg yang akan digelar di Bangkok, Thailand mulai 12 - 17 Januari, dilanjutkan 19 -24 Januari dan ditutup dengan BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Thailand Open dan BWF World Tour Finals juga akan menjadi serangkaian turnamen penutup musim 2020 yang penuh dengan kevakuman akibat pandemi Corona, sekaligus menyambut musim baru di tahun 2021.