Istri Legenda Bulutangkis Denmark Jan O Jorgensen Umumkan Kehamilan

Selasa, 22 Desember 2020 16:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Jan O Jorgensen legenda bulutangkis Denmark Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Jan O Jorgensen legenda bulutangkis Denmark

INDOSPORT.COM – Istri legenda bulutangkis Denmark, Jan O Jorgensen, Stine Jorgensen, membagikan kabar gembira yakni tengah mengandung anak pertama.

Melansir dari laman Aiyuke, Stine, yang merupakan atlet Handball atau bola tangan ternama Denmark itu dikabarkan sedang hamil anak pertamanya dari hasil hubungannya dengan Jorgensen.

Tentunya kabar ini menjadi kabar gembira bagi keduanya, mengingat Jan O Jorgen dan Stine sudah lama menantikan momen dan berkat ini.

Pasangan atlet andalan Denmark itu diketahui sudah lama menjalin hubungan, namun Jorgensen pertama kali memamerkan Stine sebagai kekasihnya pada 2013 silam.

Empat tahun berselang, Jan O Jorgensen dan Stine akhirnya memutuskan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius, dengan mengikrarkan janji suci pada Juli 2017.

Stine Jorgensen sendiri merupakan atlet kelahiran 3 September 1990. Ia merupakan salah satu atlet yang gemilang di negaranya, dan sempat menjadi kapten Timnas handball Denmark yang telah dibelanya sejak tahun 2010 hingga sekarang.

Sedangkan Jan O Jorgensen ialah mantan pebulutangkis tunggal putra Denmark, yang sudah melalang buana di pelatnas selama 12 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk mundur dan tak jadi bagian dari pelatnas bulutangkis Denmark pada Juni 2020.

Alasan dari keputusannya untuk mundur dari pelatnas Denmark setelah dalam waktu lima tahun terakhir terus berkutat dengan cedera.

Di sepanjang kariernya sebagai pebulutangkis, Jan O Jorgansen telah memenangkan medali emas Kejuaraan Eropa, meraih gelar China Open dan Indonesia Open dan menjadi pemain Eropa satu-satunya yang memenangkan dua gelar tersebut.

Selain itu, Jan O Jorgansen juga meraih gelar PIala Thomas, Denmark Open dan French Open serta memenangkan medali perunggu Kejuaraan Dunia pada tahun 2015.