Kemenangan Pertama Kento Momota Setahun Setelah Kecelakaan di Malaysia

Rabu, 23 Desember 2020 17:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Kemenangan Pertama Kento Momota Setahun Setelah Kecelakaan di Malaysia Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Kemenangan Pertama Kento Momota Setahun Setelah Kecelakaan di Malaysia

INDOSPORT.COM - Setelah menepi lama dari ajang bulutangkis akibat kecelakaan di Malaysia, tunggal putra andalan Jepang, Kento Momota, berhasil merebut kemenangan pertama di  kejuaraan All-Japan Championship, Rabu (23/12/20).

Dilansir dari Malay Mail, Kento Momota sukses menekuk Koshiro Moriguchi melalui straight gamme dengan skor 21-12, 21-14 di putaran pertama kejuaraan All-Japan. 

Momota memulai pertandingan dengan gesit hingga sukses mengamankan lima poin pertama. Namun. kemudian ia kurang fokus dalam menilai tembakan koshiro Moriguchi. 

Pemain berusia 26 tahun itu terlihat lebih beradaptasi dengan ritme pertandingan di gim kedua. Ia pun menutup laga tersebut dengan smash kencang yang memastikan kemenangan serta lolos ke babak selanjutnya di kejuaraan All-Japan.

Kento Momota berharap setelah ini dirinya bisa semakin kuat dan bugar sehingga siap tampil di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 yang penyelenggarannya pada 2021 mendatang. 

"Saya pergi ke lapangan dan benar-benar merasa bangga bisa kembali. Saya sungguh menikmatinya," ujar Kento Momota. 

"Pergerakan saya di pertandingan tadi sebenarnya tidak buruk-buruk amat, namun ke depannya saya harus lebih percaya diri dan megurangi blunder," imbuhnya.

Rasa kurang percaya diri atau gugup yang ditunjukkan Kento Momota terbilang wajar, pasalnya laga melawan Koshiro Moriguchi adalah pertandingan pertama Momota setelah menepi sekian lama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%