Pebulutangkis Indonesia Ini Menikah, Media China Khawatir?

Sabtu, 26 Desember 2020 00:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia sekaligus rekan duet Gloria E. Widjaja yakni Hafiz Faizal resmi menikah, media China khawatir?

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal sudah resmi mempersunting pujaan hatinya, Tri Arisna pada Sabtu (12/12/20) lalu di Jepara, Jawa Tengah.

Istri dari pebulutangkis Indonesia Hafiz Faizal itu diketahui memiliki usaha angkringan dan mebel jati, sebagaimana ia berasal dari daerah Jepara yang memang identik dengan bisnis serupa.

Tri Arina merupakan seorang musisi yang sebelumnya terjun di genre dangdut, meski ia juga mulai menyanyikan lagu-lagu pop dan kekinian. Pemilik nama asli Tri Arisna itu juga piawai memainkan berbagai alat musik.

Lantas apakah pernikahan dari rekan duet Gloria E. Widjaja di ganda campuran Indonesia membuat media China, Sports Sina, khawatir? Bisa jadi mereka khawatir, karena mereka berujar bahwa Hafiz Faizal masih tampil di performa yang apik.

Pernikahannya dengan Tri Arisna diyakini oleh media China akan membuat pasangan duet Gloria E. Widjaja akan lebih termotivasi lagi dalam bermain dan tentu saja itu bisa jadi ancaman serius bagi wakil-wakil Negeri Tirai Bambu.

Apalagi pasangan Hafiz/Gloria pernah membuat salah satu pasangan ganda campuran no. 1 China dan dunia yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong tersingkir di babak awal pada saat berhadapan dengan wakil Indonesia.

Selain itu, media China berujar bahwa suatu saat nanti Hafiz Faizal akan segera memiliki momongan dan anaknya itu bisa jadi akan menjadi salah satu bintang bulutangkis masa depan Indonesia yang akan memberikan ancaman serius untuk bulutangkis Negeri Tirai Bambu.