Cantik & Berbakat, Bidadari Fans Taufik Hidayat Buat Media Asing Kagum

Minggu, 27 Desember 2020 01:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© bwfbadminton
Media asing asal China kagum ada kecantikan dan bakat yang dimiliki oleh pebulutangkis Jepang sekaligus fans Taufik Hidayat yakni Aya Ohori. Copyright: © bwfbadminton
Media asing asal China kagum ada kecantikan dan bakat yang dimiliki oleh pebulutangkis Jepang sekaligus fans Taufik Hidayat yakni Aya Ohori.

INDOSPORT.COM - Media asing asal China kagum ada kecantikan dan bakat yang dimiliki oleh pebulutangkis Jepang sekaligus fans Taufik Hidayat yakni Aya Ohori.

Aya Ohori merupakan salah satu pebulutangkis tunggal putri berbakat dengan paras cantik yang dimiliki oleh Jepang. Kecantikan dari Aya Ohori bahkan diakui dan dikagumi langsung oleh media China, Sports Sina.

Bahkan karena terlalu kagumnya dengan kecantikan Aya Ohori, media China menampilkan foto-foto atlet bulutangkis kelahiran 1996 tersebut pada saat sedang bermain di lapangan.

Menurut media China, Aya Ohori memiliki paras yang anggun, tubuh yang ramping dan merupakan seorang bintang yang alami. Bahkan mereka juga menyoroti ketenarannya di Jepang.

Walaupun memiliki paras yang anggun, media China menyebut kalau Aya Ohori memiliki permainan yang agresif di lapangan dan sangat mempercayai pebulutangkis 24 tahun tersebut akan membuat gebrakan besar di masa depan.

Sekedar informasi tunggal putri Jepang Aya Ohori juga merupakan bidadari bulutangkis yang ngefans dengan salah satu legenda tunggal putra Indonesia, yakni Taufik Hidayat.

Bahkan saking ngefansnya dengan Taufik Hidayat, pebulutangkis Jepang yang punya paras cantik dan anggun ini selalu berusaha menonton aksi dari legenda bulutangkis Indonesia ketika ia bermain di Negeri Sakura.

"Saya mengidolakan Taufik Hidayat. Dulu setiap Taufik tanding ke Jepang, saya pasti datang untuk menonton dia bertanding," kata Aya dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Tak hanya sekedar mengidolai, Taufik Hidayat juga telah menginspirasi tunggal putri Jepang Aya Ohori untuk menjadi atlet bulutangkis seperti yang sekarang ini sedang ditekuninya.

"Karena seringnya melihat pertandingan Taufik, ini menjadi salah satu hal yang mendorong saya untuk jadi atlet bulutangkis," pungkasnya.

Pebulutangkis Aya Ohori saat ini menjadi tunggal putri pilihan keempat di Jepang, dimana ia masih kalah bersaing dengan nama-nama besar seperti Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara, Sayaka Takahashi.