Isu Perselingkuhan Dibahas Lagi Usai Pensiun, Lin Dan Angkat Suara

Rabu, 6 Januari 2021 20:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Visual China Group via Getty Images
Selepas memutuskan pensiun, isu perselingkuhan Lin Dan di tahun 2016 dengan Zhao Yaqi kembali menjadi perbincangan, apa kata suami Xie Xingfang? Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Selepas memutuskan pensiun, isu perselingkuhan Lin Dan di tahun 2016 dengan Zhao Yaqi kembali menjadi perbincangan, apa kata suami Xie Xingfang?

INDOSPORT.COM - Selepas memutuskan pensiun pada Juli 2020 lalu, isu perselingkuhan Lin Dan di tahun 2016 dengan seorang model bernama Zhao Yaqi kembali menjadi perbincangan, apa kata legenda China?

Meskipun 4 lamanya sudah berlalu, isu perselingkuhan Lin Dan tampkanya masih belum bisa untuk dilupakan oleh para pecinta bulutangkis China, sampai akhirnya hal tersebut kembali diperbincangkan oleh mereka.

Terlebih lagi, beberapa waktu lalu eks selingkuhannya Zhao Yaqi sempat membuat sebuah postingan yang lagi-lagi menggemparkan warganet China, dimana ia meminta kepada lelaki beristri untuk kembali ke keluarganya dan tidak meneruskan pergelinciran mereka.

Meskipun isu perselingkuhannya kembali mencuat, Lin Dan tampaknya tidak begitu peduli karena selama beberapa bulan terakhir usai pensiun, suami Xie Xingfang mengaku sangat menikmati hidupnya.

"Saya sangat menikmati waktu saya dalam enam bulan terakhir. Banyak hal telah ditetapkan di masa lalu ketika saya di tim nasional. Dalam enam bulan terakhir, saya dapat menjalani kehidupan yang benar-benar ingin saya jalani," ujar Lin Dan dikutip dari situs olahraga Aiyuke.

"Saya menyekolahkan anak saya pada pagi hari dan menjemputnya pada sore hari. Pada siang hari, saya akan selektif pergi ke gym untuk latihan, lari, dan minum kopi bersama rekan satu tim dan teman-teman," lanjutnya.

Bahkan suami Xie Xingfang sama sekali tidak memberikan komentar soal isu perselingkuhannya yang kembali memanas, dan lebih memilih menjelaskan kalau dirinya saat ini sedang suka bermain golf.

"Selama waktu ini, saya juga mulai berlatih golf perlahan-lahan. Saya tetap akan menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri. Pertama, saya tidak bisa menambah berat badan dan bentuk tubuh saya tidak bisa banyak berubah. Jadi saya tidak banyak menyentuh raket selama ini, tapi saya belajar golf lebih banyak," tuturnya.

Lin Dan dan Xie Xingfang sendiri saat ini lebih fokus dalam mengurus bisnis mereka, dimana istri legenda China itu diketahui saat ini menjabat posisi penting di sebuah perusahaan.