Bernadine Anindya: Keponakan Nova Widianto yang Membahana, Bintang Masa Depan Indonesia

Sabtu, 9 Januari 2021 15:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© PB Djarum
Mengenal sosok Bernadine Anindya Wardana, keponakan Nova Widianto yang tampil membahana dan jadi harapan besar Indonesia di masa depan. Copyright: © PB Djarum
Mengenal sosok Bernadine Anindya Wardana, keponakan Nova Widianto yang tampil membahana dan jadi harapan besar Indonesia di masa depan.

INDOSPORT.COM - Mengenal sosok Bernadine Anindya Wardana, keponakan Nova Widianto yang tampil membahana dan jadi harapan besar Indonesia di masa depan.

Menjadi keponakan dari legenda bulutangkis Indonesia Nova Widianto, Bernadine Anindya sukses tampil menggebrak dengan prestasinya yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Atlet jebolan PB Djarum itu bahkan bisa dibilang selalu sukses menunjukkan performa stabil semenjak bergabung dengan klub bulutangkis yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut.

Dilansir dari situs olahraga pbdjarum.org, Bernadine Anindya diketahui berhasil meraih gelar juara di tiga sektor pada tahun 2020 lalu, yakni di tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Dimulai dari turnamen Astec Sumatera Utara Open 2020, keponakan Nova Widianto berhasil merebut dua gelar juara sekaligus di nomor pertandingan ganda pemula putri dan tunggal pemula putri.

Hal yang membuat gelar juara di tunggal pemula putri menjadi spesial buat atlet jebolan PB Djarum ini yaitu karena dirinya mengalahkan pebulutangkis yang yang menjadi pasangannya di ganda putri yakni Isyana Syahira Meida.

Tidak hanya meraih gelar juara di turnamen Astec Sumatera Open 2020 saja, pebulutangkis masa depan Indonesia Bernadine Anindya juga berhasil meraih dua gelar juara di kompetisi Liga PB Djarum 2020.

Sayang, di Liga PB Djarum II 2020, Bernadine hanya mampu meraih satu gelar juara dari tiga nomor pertandingan yang diikutinya. Keponakan Nova Widianto diketahui berhasil meraih gelar juara di ganda campuran saat berpasangan dengan Jaden Abdullah Usman Putra Ayus sukses mengalahkan pasangan Michael Owen/Velisha Christian dengan laga dua game, 21-16 dan 21-12.

Dengan prestasi luar biasa itu, sosok Bernadine Anindya diyakini akan segera menjadi bagian dari Pelatnas Cipayung ketika usianya sudah memasuki level remaja nanti, dan ia bisa menjadi harapan baru Indonesia baik di sektor ganda maupun tunggal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%