Bahas Kekuatan Ganda Putra Indonesia di Thailand Open 2021, BWF Soroti Kehadiran Leo/Daniel

Senin, 11 Januari 2021 17:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© badmintonindonesia.org
Bahas soal kekuatan ganda putra Indonesia di Thailand Open 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) soroti kehadiran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Copyright: © badmintonindonesia.org
Bahas soal kekuatan ganda putra Indonesia di Thailand Open 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) soroti kehadiran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM - Bahas soal kekuatan ganda putra Indonesia di Thailand Open 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) soroti kehadiran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Tim ganda putra Indonesia memang harus kehilangan salah satu pasangan terbaiknya yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang terpaksa mundur karena kasus positif Covid-19 yang dialami oleh Kevin Sanjaya.

Kendati harus kehilangan pasangan Kevin/Marcus dalam barisan ganda putra Indonesia, BWF meyakini kalau tim Tanah Air tidak akan kehilangan daya magisnya di sektor ganda putra, karena masih ada pasangan-pasangan lainnya seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga Fajar Alfia/M.Rian Ardianto.

Bahkan BWF juga menyoroti kehadiran pasangan Leo/Daniel yang diyakini akan menjadi pelipur lara pecinta bulutangkis Indonesia karena absennya pasangan Kevin/Marcus dari turnamen Thailand Open 2021.

Pasangan Leo/Daniel memang akan melakoni debut perdana di kompetisi Yonex Thailand Open 2021 yang merupakan turnamen level 1000 dan digelar mulai 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand.

Sayang, debut perdana pasangan Leo/Daniel di kompetisi Thailand Open 2021 memang kurang beruntung karena sudah harus berhadapan dengan pasangan sesama Indonesai yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pertemuan pasangan Leo/Daniel dengan Bagas/Fikri di Yonex Thailand Open 2021 akan menjadi pertemuan perdana kedua wakil Indonesia di kompetisi bulutangkis internasional, karena sebelumnya kedua ganda putra Tanah Air itu belum pernah bertemu.

Sementara itu untuk sektor ganda putra Indonesia, pasangan Ahsan/Hendra dipercaya akan tetap menjadi yang favorit untuk meraih gelar di kompetisi Thailand Open 2021. Meskipun tidak menutup kemungkinan jika pasangan Fajar/Rian juga bisa memberikan kejutan.