Thailand Open 2021: Dikalahkan Pebulutangkis Peringkat 41 Dunia, Anders Antonsen Curhat

Kamis, 14 Januari 2021 07:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Usai dikalahkan pebulutangkis peringkat 41 dunia di babak pertama Yonex Thailand Open 2021, begini curahan hati dari unggulan 3 asal Denmark Anders Antonsen. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Usai dikalahkan pebulutangkis peringkat 41 dunia di babak pertama Yonex Thailand Open 2021, begini curahan hati dari unggulan 3 asal Denmark Anders Antonsen.

INDOSPORT.COM - Usai dikalahkan pebulutangkis peringkat 41 dunia di babak pertama Yonex Thailand Open 2021, begini curahan hati dari unggulan 3 asal Denmark Anders Antonsen.

Sebuah kejutan berhasil dihadirkan oleh pebulutangkis Malaysia Liew Daren saat dirinya berhasil mengalahkan pebulutangkis sekelas Anders Antonsen yang pada Oktober 2020 lalu sukses meraih gelar Denmark Open 2020.

Bertanding di Bangkok, Thailand, Rabu (13/01/21), pebulutangkis Liew Daren yang datang sebagai non-unggulan sukses menumbangkan Anders Antonsen dalam pertandingan yang berlangsung selama 46 menit di babak pertama Thailand Open 2021.

Tunggal putra Malaysia Liew Daren langsung tancap gas di game pertama babak 32 besar Thailand Open 2021, saat dirinya mengalahkan Anders Antonsen yang terus membuat banyak kesalahan dengan skor 21-12.

Tidak ingin kalah dengan mudah, Anders Antonsen pun mencoba bangkit di game kedua dan memberikan perlawanan sengit. Tetapi performa mengesankan dari Liew Daren rupanya tak bisa dibendung oleh wakil Denmark yang akhirnya membuat dirinya kalah dengan skor 18-21, dan terpaksa sudah harus tersingkir di babak 32 besar Thailand Open 2021.

Sudah harus tersingkir di babak pertama Thailand Open 2021, dan belum lagi kekalahan yang dialami diterimanya dari pebulutangkis peringkat 41 dunia yang seharusnya di atas kertas bisa dimenangkannya, Anders Antonsen pun mencurahkan isi hatinya di sosial media pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anders Antonsen (@anders_antonsen)

"Bukan hari saya ...Saya akan mencoba lagi minggu depan!" ujar Antonsen.

Pebulutangkis Anders Antonsen selanjutnya akan bermain di kompetisi Toyota Thailand Open 2021, dimana dirinya akan berhadapan dengan wakil Thailand Tanongsak Saensomboonsuk pada turnamen yang digelar mulai 19 - 24 Januari mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
75%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%