Batal Tanding di Thailand Open, Marcus Gideon Ajak Keluarga Plesiran

Rabu, 13 Januari 2021 22:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
Keluarga Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon kini punya banyak waktu dengan kelarga usai batal bertanding di Thailand Open.

Marcus Fernaldi Gideon sejatinya dijadwalkan untuk bertanding di tiga turnamen leg Asia 2021 yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand.

Namun, rencana itu gagal lantaran partner Marcus di ganda putra yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo terpapar virur corona. Rupanya ada hikmah tersendiri di balik batalnya rencana tanding di Thailand Open.

Marcus Fernaldi Gideon kini punya lebih banyak waktu bersama anak dan istrinya. Terlebih Marcus Gideon bisa menemani sang istri yang bernama Agnes Amelinda Mulyadi untuk menjalani masa-masa hamil anak kedua.

Rabu (12/01/21), Marcus mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu tampak sedang plesiran bersama keluarganya.

Keceriaan pecah saat Marcus Fernaldi Gideon menjajal sebuah wahana dengan anak dan istrinya. Dalam caption postingan tersebut, Marcus mengutip sebuah ayat Alkitab agar dirinya bisa menjalani hari-hari dengan baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig)

"Semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. Bahagia dan sehat selalu semuanya," tulis ayah dari Marcus Fernaldi Gideon Junior tersebut.

Teranyar, Marcus Gideon sudah bisa kembali berlatih dengan partnernya di ganda putra. Pasalnya Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah dinyatakan negatif dari virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%