Jadwal Pertandingan Yonex Thailand Open 2021: Tersisa 8 Wakil Indonesia

Kamis, 14 Januari 2021 06:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Yonex Thailand Open 2021 Copyright: © Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Yonex Thailand Open 2021

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis turnamen Yonex Thailand Open 2021 di mana masih ada 8 wakil Indonesia yang tersisa.

Pada Kamis (14/01/21) hari ini, sebanyak 8 wakil Indonesia akan bertarung demi bisa mendapatkan tiket ke babak perempatfinal esok hari. Sejumlah wakil Indonesia pun harus dihadang lawan yang terbilang berat.

Sebut saja Shesar Hiren Rhustavito yang harus bertemu unggulan kedua turnamen, Chou Tien Chen. Secara pengalaman jelas, Shesar bakal menemui hadangan besar melawan tunggal putra asal Chinese Taipei itu.

Sementara itu, Fajar Alfian/Rian Ardianto akan terlibat dalam baku hantam perang saudara dengan Leo Carnando/Daniel Marthin. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya akan bertarung dengan Rankireddy/Shetty asal India.

Jika Shesar akan bertemu lawan berat, Jonatan Christie dan Anthony Ginting hanya Kembali bertemu dengan lawan relatif ringan. Jojo duel dengan Jason Anthony, sedangkan Ginting bertemu Vitidsarn.

Di tempat lain, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan coba dihadang oleh Supajirakul/Taerattanachai dari Thailand. Sedangkan Praveen/Melati juga akan bertarung dengan wakil Thailand.

Dengan jadwal seperti itu, maksimal wakil Indonesia di babak perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 hanya akan tersisa 7 atau bisa saja kurang. Anda sudah bisa menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di Yonex Thailand Open 2021 mulai pukul 09.00 WIB.

Jadwal Lengkap Yonex Thailand Open 2021 Hari Ini

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Leo Carnando/Daniel Marthin

Anthony Ginting vs Kunlavut Vitidsarn

Jonatan Christie vs Jason Anthony

Shesar Hiren vs Chou Tien Chen

Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran vs Praveen Jordan/Melati Oktavianti