Link Live Streaming Yonex Thailand Open 2021: Fajar/Rian Vs Leo/Daniel

Kamis, 14 Januari 2021 08:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kejuaraan Yonex Thailand Open 2021 yang akan memasuki hari kedia pada hari ini, Kamis(14/01/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kejuaraan Yonex Thailand Open 2021 yang akan memasuki hari kedia pada hari ini, Kamis(14/01/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kejuaraan Yonex Thailand Open 2021 yang akan memasuki hari kedia pada hari ini, Kamis(14/01/21).

Sebanyak 8 wakil Indonesia akan unjuk gigi dan berjuang di babak kedua turnamen yang akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand dan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Salah satu pertandingan yang menyita perhatian di babak kedua Thailand Open 2021 adalah sektor ganda putra yang kembali menyajikan duel 'perang saudara' dengan bertemunya dua pasangan terbaik yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/M. Rian Ardianto.

Pertemuan di babak kedua Thailand Open 2021 merupakan pertemuan perdana kedua wakil Indonesia di kompetisi internasional, karena sebelumnya baik Leo/Daniel maupun Fajar/Rian belum pernah bertemu di level internasional, meskipun sudah bertemu di turnamen internal yang digelar PBSI pada tahun 2020 lalu.

Menarik untuk ditunggu, apakah ganda putra muda Indonesia Leo/Daniel bisa menghadirkan sebuah kejutan untuk pasangan Fajar/Rian di babak kedua Thailand Open 2021? Atau malah sesuai prediksi yang berpengalaman yang akan memenangkan pertandingan?

Pertandingan lainnya yang juga tak kalah menarik untuk disaksikan yaitu duel yang mempertemukan tunggal putra no. 1 Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dengan wonderkid Thailand sekaligus Juara Dunia Junior 3 kali, Kunlavut Vitidsarn di babak kedua Thailand Open 2021.

Pertemuan nanti akan menjadi pertemuan pertama Anthony Ginting dengan Kunlavut Vitidsarn, sehingga menarik untuk ditunggu siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan melaju ke perempatfinal Thailand Open 2021.

Apakah wakil Indonesia Anthony Ginting yang memang di atas kertas lebih diunggulkan? Atau mungkin wonderkid Thailand Kunlavut Vitidsarn yang hadir dengan sebuah kejutan di babak kedua Thailand Open 2021?

Bagi para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak kedua Yonex Thailand Open 2021, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming yang dimulai pada pukul 09.00 WIB melalui tautan berikut ini:

TVRI (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.