Tembus Semifinal, Begini Ekspresi Kebahagiaan Si ‘Pasangan Madu’ Praveen/Melati

Jumat, 15 Januari 2021 18:29 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak empat besar atau semifinal YONEX Thailand Open 2021 usai mengalahkan perwakilan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje pada Jumat (15/1/21) di komplek Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Kemenangan ini tentu memberikan harapan yang sangat besar untuk Indonesia bisa meraih emas pada sektor ganda campuran, melihat penampilan Praveen/Melati sejak awal turnamen dapat dikatakan kompak dan juga konsisten.

Ditemui usai bertanding oleh bwfbadminton.com, dua sejoli yang dijuluki badminton lovers sebagai pasangan honey (madu) karena kegemasan mereka ini pun mengekspresikan kebahagiaannya.

“Kami sangat, sangat bahagia dan akan mempersiapkan diri untuk besok!” seru Praveen dengan antusias pada Jumat, (15/01/21).

Tapi, sosok yang kerap disapa Ucok ini sadar bahwa Ia masih belum bisa santai mengingat apapun bisa terjadi di babak semifinal. “Kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan yang tangguh lagi di semifinal,” imbuhnya.

Sedangkan sang rekan, Melati mengakui bahwa Ia dan Praveen sedang dalam kondisi yang baik dan sangat siap untuk melakoni pertandingan.

“Kami sedang dalam kondisi prima, tapi meski begitu kami akan terus menjaga kondisi kami,” ucap Melati.

“Tidak hanya itu, kami akan makan dengan baik dan tidur yang nyenyak. Untuk memantau perkembangan lawan, kami juga menyaksikan penampilan lawan kami,” tandasnya.

Pada babak semifinal Thailand Open 2021 yang akan diselenggarakan, Sabtu (16/01/21), Praveen/Melati akan berhadapan dengan ganda campuran asal Prancis, yakni Thom Gicquel/Delphine Delrue.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%