Hasil Bulutangkis Thailand Open 2021: Praveen/Melati Tersingkir

Rabu, 20 Januari 2021 18:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 antara Thom Gicquel/Delphine Delrue vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 antara Thom Gicquel/Delphine Delrue vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 antara Thom Gicquel/Delphine Delrue vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di game pertama, Praveen/Melati berhasil mencuri dua poin terlebih dulu. Meski Gicquel/Delrue mencoba mengejar, tapi tetap wakil Prancis tersebut kalah garang.

Sehingga, pasangan ganda campuran Indonesia itu sukses mengamankan keunggulan dengan skor telak 11-3 di jeda interval. Sebuah awal yang baik.

Usai interval, Gicquel/Delrue mulai panas. Mereka pelan-pelan mengejar poin lawan meskipun selisihnya sangat jauh. Sebab, Praveen/Melati juga terus menambah angka.

Akhirnya, Praveen/Melati benar-benar memenangi game pertama ini dengan skor cukup telak 21-14.

Di game ke-2, giliran wakil Prancis yang mencuri tiga poin dulu. Permainan Gicquel/Delrue sangat ganas kali ini sampai unggul dengan skor 5-1.

Keganasan lawan berbuah manis. Gicquel/Delrue berhasil mengungguli Praveen/Melati dengan skor 11-3 di jeda interval.

Lawan tampaknya memang sudah bisa membaca pola pergerakan dari pasangan bulutangkis Indonesia tersebut. Sebab, mereka tetap perkasa usai interval.

Akhirnya, Gicquel/Delrue mampu meraih kemenangan di game ini dengan skor 21-9. Dengan ini, game ke-3 (rubber game) diberlakukan untuk menentukan pemenangnya.

Game penentuan, Praveen/Melati merebut poin pertama. Namun, wakil Prancis langsung mengimbanginya. Kedua pihak saling kejar poin di sini. Gicquel/Delrue unggul 11-7.

Usai jeda, pertarungan semakin panas. Pasangan Prancis benar-benar sangat kuat. Praveen/Melati tertinggal jauh karena stamina yang sudah terkuras.

Benar saja. Thom Gicquel/Delphine Delrue sukses memenangkan game penentuan ini dengan skor 21-13. Mereka berhak melaju ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, kekalahan dengan skor 21-14, 9-21, dan 13-21 ini membuat langkah Praveen Jordan/Melati Daeva harus terhenti dan tersingkir dari Toyota Thailand Open 2021.