HK Vittinghus Terima Kasih ke Indonesia, BWF Soroti The Power of Indomie

Sabtu, 23 Januari 2021 09:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© BWF Fansite
HK Solberg Vittinghus saat berlaga di lapangan. Copyright: © BWF Fansite
HK Solberg Vittinghus saat berlaga di lapangan.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan tunggal putra Denmark, Hans Kristian Vittinghus, mencapai semifinal Toyota Thailand Open tak lepas dari dukungan fans Indonesia. Hal ini memancing BWF untuk menyoroti Indomie yang jadi jimat keberuntungannya.

HK Vittinghus memastikan tiket ke semifinal Thailand Open 2021 setelah menaklukkan perlawanan Lee Cheuk Yiu dalam pertandingan rubber game yang berlangsung selama 77 menit dengan skor akhir 20-22, 21-12, 21-19 di perempat final Thailand Open 2021.

Keberhasilannya mencapai semifinal pun sangat membuat Vittinghus bahagia. Saat diwawancarai oleh media BWF, dia mengatakan bahwa semua ini adalah berkat dukungan semua orang, terutama para pecinta bulutangkis dari Indonesia.

“Hai semua orang dan fans Indonesia, saya ingin berterima kasih atas dukungannya. Saya sangat senang saya bisa memetik kemenangan hari ini. Saya harap kalian terus mendukung saya sampai akhir turnamen,” kata Vittinghus.

Terlepas dari kemenangan Vittinghus atas pemain  Hong Kong, BWF rupanya sangat terkesan dengan mi instan dari Indonesia, Indomie, yang bisa dibilang menjadi jimat keberuntungan Vittinghus di perempat final kemarin.

BWF kemudian menyematkan taggar ‘The Power of Indomie’, dalam unggahan video ucapan terima kasih Vittinghus kepada Indonesia di akun resmi  Instagram mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official)

Awal mula taggar ini sejatinya karena Vittinghus sempat diberi hadiah ulang tahun oleh pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat dirinya berulang tahun beberapa hari lalu.

Vittinghus kemudian mendapatkan Indomie lagi dari Ginting saat dirinya memastikan kemenangan atas perlawanan Lee Cheuk Yiu.

Hal ini diketahui lewat postingan Ginting berupa dua bungkus Indomie di Insta Story-nya, dan membubuhi caption seperti sedang menggoda wakil Denmark HK-Vittinghus,"Indomie sudah menunggumu @hkvittinghus'," katanya.

Dengan kemenangan ini, Vittinghus bakal berhadapan dengan rekan senegaranya, Viktor Axelsen, di babak semifinal yang akan digelar hari ini,  Sabtu (23/01/21).

Sementara, Anthony Ginting memastikan tiket terakhir untuk lolos ke BWF World Tour Finals di sektor tunggal putra sekaligus menjadi wakil Indonesia kelima, berkat kemenangan dari HK-Vittinghus atas Lee Cheuk Yiu di perempat final Thailand Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%