Link Streaming Final Toyota Thailand Open 2021: HK Vittinghus hingga Carolina Marin Tatap Gelar

Minggu, 24 Januari 2021 11:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© BWF Fansite
HK Solberg Vittinghus saat berlaga di lapangan. Copyright: © BWF Fansite
HK Solberg Vittinghus saat berlaga di lapangan.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (24/01/21) mulai pukul 12.00 WIB.

Toyota Thailand Open 2021 sudah mencapai partai puncaknya. Sayangnya, final ini  tidak menampilkan wakil Indonesia, setelah dua pasangan ganda putri dan ganda putra, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti di semifinal.

Meski begitu, gelaran babak final Thailand Open Jilid 2 ini layak untuk dinikmati karena menampilkan sejumlah duel menarik. Salah satunya, duel back to  back antara Tai Tzu Ying vs Carolina Marin.

Kedua pemain tunggal putri ini sebelumnya juga bertemu di babak final Yonex Thailand Open 2021 pekan lalu. Bertanding di Impact Arena, Carolina Marin dari Spanyol keluar sebagai juara.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut menang dua gim langsung 21-9, 21-16 atas lawannya dari Chinese Taipei. 

Kin dengan perjumpaan kedua di Toyota Thailand, Tai Tzu Ying pun punya kesempatan untuk "membalaskan dendam" kepada Carolina Marin. Tai Tzu Ying sendiri diuntungkan dengan rekor pertemuan dengan keunggulan 9-7 atas Marin.

Selanjutnya, terdapat laga menarik dari salah satu pemain dari Denmark Hans-Kristian Vittinghus, yang punya ikatan khusus dengan para pecinta bulutangkis Indonesia.

Seperti diketahui, HK Vittinghus sedang populer di kalangan pencinta bulutangkis Indonesia setelah mengunggah kado ulang tahun berupa Indomie rasa soto dari pengurus PBSI, Bambang Roedyanto.

Vittinghus kemudian mendapat hadiah Indomie lagi dari Anthony Ginting, usai mengalahkan Lee Cheuk Yiu di perempat final Toyota Thailand Open 2021.

Pasalnya, kalahnya Lee Cheuk Yiu membuat Ginting lolos ke BWF World Tour Finals 2020 sehingga bintang Denmark itu menjadi pahlawan bagi Ginting.

Di partai puncak nanti, Hans Kristian Vittinghus akan berhadapan dengan kompatriotnya Victor Axelsen yang mengalahkan Chou Tien Chen.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (24/01/21) mulai pukul 12.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di TVRI:

TVRI (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.