Hasil BWF World Tour Finals 2020: Hafiz/Gloria Dibungkam Wakil Prancis

Rabu, 27 Januari 2021 18:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BWF World Tour Finals 2020 antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Pertandingan hari pertama BWF World Tour Finals 2020 antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Thom Gicquel/Delphine Delrue baru saja tersaji di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (27/1/2021) sore WIB.

Wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz/Gloria, harus menelan pil pahit karena takluk dari wakil Prancis dengan pertarungan tiga set yakni 21-14, 14-21 dan 17-21.

Pada set pertama, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung tampil menekan. Mereka bahkan sempat unggul jauh 11-3 atas Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Akan tetapi, performa Hafiz/Gloria justru semakin menurun. Hal itu langsung dimanfaatkan oleh Thom Gicquel/Delphine Delrue untuk mengejar ketertinggalan.

Namun usaha pasangan Prancis untuk mengejar skor sia-sia karena Hafiz/Gloria berhasil memenangkan game pertama dengan skor 21-14.

Pada set kedua, Thom Gicquel/Delphine Delrue berbalik tampil menakan. Mereka sempat unggul jauh 10-5 atas Hafiz/Gloria.

Perlahan wakil ganda campuran Indonesia mengejar ketertinggalan. Namun permainan menawan yang ditampilkan wakil Prancis membuat mereka akhirnya takluk di set kedua dengan skor 14-21.

Pada set ketiga, Hafiz/Gloria bermain banyak melakukan kesalahan. Alhasil mereka sempat tertingga skor sangat jauh yakni 1-9 pada menit-menit awal. 

Hafiz/Gloria mencoba bangkita dan mengejar ketertinggalan. Namun justru permainan Thom Gicquel/Delphine Delrue semankin menggila dan sukses menyudahi set ketiga dengan kemenangan 21-17.