Lawan Praveen/Melati, Media Thailand Sesumbar soal Hattrick Dechapol/Sapsiree

Rabu, 27 Januari 2021 10:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Badminton Photo
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (thailand). Copyright: © Badminton Photo
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (thailand).

INDOSPORT.COM - Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan menghadapi Praveen Jordan/Melati Daeva di babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020, Rabu (27/01/21). 

Laga sengit bakal terjadi di babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 hari ini. Pada turnamen yang digelar di Impact Arena, Bangkok ini, Praveen/Melati akan bertemu peraih gelar dua ajang Thailand Open 2021, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pertandingan Praveen/Melati ini akan dihelat di lapangan 1 Impact Arena, dan masuk pada sesi sore atau petang.

Pertemuan mereka nanti akan jadi ulangan babak final Yonex Thailand Open 2021, di mana saat itu Praveen/Melati harus mengakui keunggulan Puavaranukroh/Taerattanchai.

Bagi Praveen/Melati, laga ini bisa dijadikan sebagai revans atau ajang balas dendam. Sementara, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai bakal berjuang menang demi melanjutkan tren positif sekaligus mencetak hatrick.

Media asal Thailand, Bangkok Post dalam artikelnya yang berjudul 'Dechapol and Sapsiree seek hat-trick', sesumbar bahwa ganda campuran peringkat tiga dunia itu mampu merebut kemenangan ketiga secara berturut-turut alias hattrick di Thailand dengan merebut gelar BWF World Tour Finals 2020

Penampilan impresif di dua ajang Thailand Open serta catatan keberhasilan melumpuhkan Praveen Jordan/Melati Daeva diyakini akan membuat Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai lebih percaya diri.