Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020: Ginting Jumpa Axelsen

Rabu, 27 Januari 2021 10:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020: Ginting Jumpa Axelsen Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020: Ginting Jumpa Axelsen

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia akan berjuang di pertandingan pertama BWF World Tour Finals 2020. Anda dapat menyaksikannya secara streaming di TVRI. 

BWF World Tour Finals 2020 akan mempertemukan delapan pemain terbaik dunia di setiap sektor. Sejatinya turnamen tersebut akan dilangsungkan di tahun 2020, namun adanya pandemi virus corona membuatnya harus tertunda.

Akhirnya BWF World Tour Finals 2020 akan mulai dilangsungkan pada 27-31 Januari 2021. Indonesia sendiri akan mengirimkan lima wakilnya untuk berjuang dalam turnamen tersebut.

Hari ini, Rabu (27/01/21) laga pertama BWF World Tour Finals 2020 akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand dan merupakan babak penyisihan grup. 

Lima wakil Indonesia akan langsung tampil hari ini, mulai siang hingga malam. Di sektor tunggal putra bakal tersaji duel sengit antara Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil Denmark, Viktor Axelsen. 

Axelsen yang berstatus sebagai juara All England 2019, Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open 2021, jelas akan menjadi rival yang cukup merepotkan Ginting. 

Di sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hari ini akan melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia. Kemudian Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa Lee So-hee/Shin Seung-chan asal Korea Selatan.

Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berada di Grup A akan meladeni wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanchai, yang baru saja menjadi juara back-to-back Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open pekan lalu.

Sementara itu, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berada di Grup B. Mereka akan melawan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis).

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga seru babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020, Rabu (27/01/21) melalui link live streaming.

TVRI (klik di sini)

Vidio.com (klik di sini)

Live Score (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.