Pernah Kalahkan Fajar/Rian, Pasangan Inggris Buat Kejutan di World Tour Finals 2020

Rabu, 27 Januari 2021 13:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pernah kalahkan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy buat kejutan di BWF World Tour Finals 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pernah kalahkan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy buat kejutan di BWF World Tour Finals 2020.

INDOSPORT.COM - Pernah kalahkan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy buat kejutan di BWF World Tour Finals 2020.

Meskipun berstatus bukan sebagai unggulan dan menjadi pasangan debutan di BWF World Tour Finals 2020, pasangan Ben Lane/Sean Vendy sukses mengalahkan seniornya di tim  bulutangkis Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (27/01/21), pasangan yang pernah mengalahkan Fajar/Rian di Toyota Thailand Open 2021 ini berhasil menang dalam pertandingan straight games atas Ellis/Langridge dengan skor akhir 22-20, 21-15.

Kemenangan pasangan Ben Lane/Sean Vendy ini pun terbilang mengejutkan, karena dalam tiga pertemuan terakhir atas Ellis/Langridge, mereka selalu menelan kekalahan.

Barulah di penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020, pasangan Lane/Vendy bisa revans untuk kali pertama atas senior mereka di tim ganda putra Inggris.

Selain itu kemenangan atas Ellis/Langridge pun membuat jalan Lane/Vendy di BWF World Tour Finals 2020 bisa dibilang mulai terbuka lebar, dan saat ini mereka menjadi pemimpin sementara grup B.

Kendati demikian, pasangan Inggris tidak boleh berpuas diri karena mereka masih harus berhadapan dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Lee Yang/Wang Chi-lin di penyisihan grup B World Tour Finals 2020.

Sekadar informasi, pasangan Ben Lane/Sean Vendy mengalahkan Fajar/Rian di babak pertama Thailand Open 2021 edisi kedua dalam pertandingan straight games dengan skor 21-18, 21-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
52%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%