Grup B Ketat, Ini Syarat Ahsan/Hendra Bisa Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2020

Kamis, 28 Januari 2021 14:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Pipit Puspita Rini
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menghadapi persaingan ketat di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020. Berikut ini syarat agar Ahsan/Hendra bisa lolos ke semifinal.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal memetik kemenangan kedua di fase Grup B ajang World Tour Finals 2020 saat menghadapi wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Sung Jae, Kamis (28/1/2021).

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Ahsan/Hendra menelan kekalahan dari Choi/Seo secara straight game dengan skor 19-21, 16-21, hanya dalam waktu 36 menit.

Pada pertandingan lain di grup ini, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) menang straight game 21-19 21-16 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Dengan hasl dua pertandingan hari ini, setiap pasangan yang ada di Grup B masih punya kesempatan untuk lolos ke semifinal. Dua pertandingan akan berlagsung Jumat (29/1/2021), yaitu Ahsan/Hendra vs Chia/Soh dan Ivanov/Sozonov vs Choi/Seo.

Siapa pun yang memang dalam kedua laga tersebut, entah dengan straight game atau rubber game, otomatis akan lolos ke babak semifinal, dan yang kalah akan tersingkir. Pertandingan besok juga akan menentukan siapa yang menjadi juara grup, runner-up, peringkat ketiga, dan peringkat keempat,

Setelah menjalani dua pertandingan, Ahsan/Hendra berada di peringkat keempat klasemen Grup B. Posisi teratas klasemen sementara ditempati oleh Ivanov/Sozonov.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
64%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%