3 Lawan yang Bisa Jadi Ancaman Bagi Ahsan/Hendra di BWF World Tour Finals 2020

Kamis, 28 Januari 2021 07:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© VCG/VCG via Getty Images
Ganda Putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Ganda Putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 lawan yang harus diwaspadai oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena bisa jadi ancaman di BWF World Tour Finals 2020.

Pertandingan perdana di BWF World Tour Finals 2020 babak grup akhirnya berhasil dilalui Ahsan/Hendra dengan kemenangan tiga set. Kemenangan atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pun diharapkan bisa memberi semangat lebih pada Ahsan/Hendra.

Sebenarnya kemenangan atas Vladimir/Ivan sudah bisa diprediksi, mengingat Ahsan/Hendra tak pernah kalah melawan wakil Rusia itu. Ancaman nyata baru akan dihadapi oleh Ahsan/Hendra selepas laga melawan wakil Rusia.

Tak hanya satu, tapi setidaknya ada 3 lawan yang bisa jadi ancaman untuk menyingkirkan Ahsan/Hendra di BWF World Tour Finals 2020. Siapa kira-kira pasangan bulutangkis yang punya kemampuan mengerikan dan harus diwaspadai Ahsan/Hendra?

Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae

Lawan pertama adalah pasangan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae yang akan langsung dihadapi Ahsan/Hendra dalam waktu beberapa jam ke depan. Kekalahan melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di laga perdana, diyakini akan berbahaya bagi Ahsan/Hendra.

Pasalnya, Choi Solgyu/Seo Seung-jae diyakini akan habis-habisan untuk mengalahkan Ahsan/Hendra guna bisa menjaga peluang lolos ke semifinal. Apalagi dari rekor pertemuan, Ahsan/Hendra ternyata selalu kalah dari wakil Korea Selatan dari 2 kali kesempatan bertemu.

Teranyar, Ahsan/Hendra harus dikalahkan Choi Solgyu/Seo Seung-jae dalam pertandingan sengit di Yonex Thailand Open. Semakin menyulitkan bagi Ahsan/Hendra, soalnya mereka selalu kalah dalam pertandingan 2 set saja, alarm bahaya bagi The Daddies.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%