Antiklimaks di WTF 2020, Viktor Axelsen Langsung Kangen Sosok Ini

Senin, 1 Februari 2021 10:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Usai antiklimaks di BWF World Tour Finals 2020, pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen langsung merindukan sosok ini, siapa? Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Usai antiklimaks di BWF World Tour Finals 2020, pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen langsung merindukan sosok ini, siapa?

INDOSPORT.COM - Usai antiklimaks di BWF World Tour Finals 2020, pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen langsung merindukan sosok ini, siapa?

Pebulutangkis Viktor Axelsen harus menerima kenyataan pahit di final BWF World Tour Finals 2020 usai menelan kekalahan atas rekan sesama Denmark Anders Antonsen pada pertandingan yang digelar Minggu (31/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Usai meraih dua gelar beruntun di Thailand Open 2021, Viktor Axelsen yang dijagokan akan kembali menjadi juara di BWF World Tour Finals 2020 nyatanya harus menelan kekalahan dalam pertandingan rubber game atas Anders Antonsen.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 60 menit, Viktor Axelsen harus menelan kekalahan dengan skor akhir 21-16, 5-21, 21-17 atas rekan sesama Denmark Anders Antonsen yang membuatnya gagal mencetak sejarah dengan meraih gelar Super 500++ di tahun yang sama.

Usai mengalami antiklimaks di BWF World Tour Finals 2020, Viktor Axelsen pun mengakui bahwa dirinya sudah sangat merindukan keluarganya di rumah, dan berterima kasih atas segala dukungan yang sudah diberikan kepadanya.

"Sayangnya saya kalah di final hari ini. Selamat untuk Anders yang pantas mendapatkan kemenangan hari ini. Sangat menyenangkan bagi saya di sini di Thailand. Terima kasih kepada semua orang yang telah mewujudkan hal ini dan telah membuat kami merasa aman selama perjalanan," katanya.

"Sekarang saya sangat menantikan untuk melihat keluarga saya di rumah  Terima kasih atas semua dukungan kalian, saya sangat menghargainya! Viggo," tulis Viktor Axelsen di akun sosial media miliknya.

Pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui sukses mencetak sejarah di musim 2020 dengan meraih 3 gelar di level super 1000 di sektor tunggal putra, dimulai dari All England, Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open 2021.