Viktor Axelsen Makin Gacor, Media Denmark: Siapa yang Bisa Menghentikannya?

Jumat, 29 Januari 2021 12:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Viktor Axelsen tunggal putra asal Denmark Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Viktor Axelsen tunggal putra asal Denmark

INDOSPORT.COM – Media Denmark menyebut bahwa nampaknya tak akan ada yang bisa menghentikan dominasi Viktor Axelsen yang kian gacor di BWF World Tour Finals 2020.

Viktor Axelsen menyambut tahun 2021 dengan penuh prestasi dan penampilan yang impresif. Setelah menyabet dua gelar sekaligus di dua turnamen Thailand Open 2021, kini wakil Denmark tersebut kembali meneruskan tren positifnya.

Axelsen begitu perkasa dengan mengalahkan dua pemain tunggal putra unggulan di dua laga babak penyisihan grup A turnamen BWF World Tour Finals 2020, yang berlangsung pada 27-31 Januari 2021.

Di laga pertama, Axelsen mampu menumbangkan tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dalam pertandingan dua game langsung dengan skor 21-17, 21-8.

Kemudian di babak kedua penyisihan grup, ia kembali menumbangkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia dengan skor impresif yakni 21-15, 21-4.

Penampilan Viktor Axelsen yang kian gacor pun membuat media asal Denmark, Sport Tv2 sesumbar sekaligus meragukan ada pebulutangkis tunggal putra lainnya yang bisa menghentikan dominasi ayah satu anak tersebut.

Meski demikian, Axelsen tak boleh jemawa lantaran ia tentunya masih akan berhadapan lawan tangguh lainnya, termasuk meghadapi unggulan ketiga, Chou Tien Chen (Chinese Taipei) pada Jumat (29/01/21).

Viktor Axelsen akan berjuang mati-matian untuk menjadi pemuncak grup A dan lolos ke semifinal saat melawan Chou Tien Chen di laga ketiga BWF World Tour Finals 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
47%