Anthony Ginting Dibantai Axelsen di WTF 2020, Netizen Langsung Beri Komentar Sadis

Kamis, 28 Januari 2021 08:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting langsung mendapatkan komentar kekecewaan serta kritik pedas usai dibantai Viktor Axelsen (Denmark) di babak penyishan grup BWF World Tour Finals 2020, Rabu (27/01/21).

Anthony Sinisuka Ginting itu mengawali World Tour Finals tahun ini dengan kenangan buruk yakni kekalahan dua game langsung dengan skor 17-21, 8-21 dari Viktor Axelsen.

Kekalahan yang dialami oleh tunggal putra andalan Tanah Air pun langsung mendapatkan komentar kekecewaan dan kritik pedas untuk penampilan ginting yang masih inkonsistensi dari netizen di hasil akhir yang diunggah @badmintalk_com di Instagram.

Anthony Ginting serta dianggap menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan padanya, lantaran ia berhasil mengamankan satu slot menuju  WTF 2020 usai wakil HK-Vittinghus (Denmark) membantunya dengan mengalahkan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) di perempat final Thailand Open 2021.

“Errornya bosku, jatuhnya ga pede gara-gara smash out terus. Permainan ga berkembang fix jauh” @prasananta

“Main padahal bagus, lari sana lari sini, maju mundur, loncat terbang jempalitan, malah ujung2nya mati sendiri kesalahan sendiri. Pusing hamba” @adinda.n6

“Yah kasian lee cheuk yu kemarin main mati2an tp ga masuk WTF taunya ginting mainnya cm gini” @leedieahoo

“Disappointing ... jgnkan menang, mainnya jorok dan terlalu banyak unforced error :(
Viggo is just getting better and better “ @pungkihardiyanti

“Kenapa sih ting, apa grgr lolos hasil give away indomie? Klo emng gasanggup kemarin tuh tukeran sama lee ceuk yu yang lagi on fire. ayo dong jangan kecewain ting” @hillnop_

Sementara itu, Anthony Ginting akan kembali menjalani misi berat. Usai kemarin dikalahkan unggulan 1 Viktor Axelsen, kali ini Ginting akan menghadapi unggulan 3 Chou Tien Chen.

Anthony Sinisuka Ginting pun wajib mencuri kemenangan demi mempertahankan peluang lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020.