Bungkam Anthony Ginting di Laga Pertama World Tour Finals, Ini Kata Axelsen

Kamis, 28 Januari 2021 08:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Viktor Axelsen pebulutangkis tunggal putra asal Denmark Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Viktor Axelsen pebulutangkis tunggal putra asal Denmark

INDOSPORT.COM – Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen memberikan komentar usai sukses bungkam Anthony Sinisuka Ginting di laga pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Viktor Axelsen mengawali BWF World Tour Finals 2020 dengan hasil apik yakni mengalahkan Anthony Ginting dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-8, Rabu (27/01/21).

Kemenangan ini pun tentunya membuat Axelsen senang, dan mengatakan tak sabar untuk menatap laga selanjutnya melalui akun Instagram pribadinya.

“Awal yang baik untuk BWF World Tour Finals 2020 dengan memenangkan pertandingan pertama saya dalam dua game langsung. Rasanya menyenangkan dan menantikan laga berikutnya,” tulis Viktor Axelsen.

Axelsen sendiri akan berhadapan dengan wakil Malaysia yakni Lee Zii Jia, Kamis (28/01/21) dan berusaha mencuri kemenangan demi mempertahankan peluang lolos ke babak semifinal.

Di sisi lain, Anthony Ginting mengakui bahwa Viktor Axelsen memang bermain sangat rapi, dan jarang membuat kesalahan, dimanana hal itu berbanding terbalik dengan dirinya.

"Viktor bermain sangat baik hari ini. Dia tidak membuat kesalahan. Saya mencoba yang terbaik hari ini tetapi dia hanya bermain dengan sangat baik. Viktor tahu cara bermain dari game pertama, dia sangat tangguh," ujar Anthony Ginting dikutip dari situs resmi BWF.

"Tetapi dia membuat beberapa kesalahan jadi saya mendapatkan beberapa poin dari itu. Pada detik saya membuat beberapa kesalahan dan dia terus memberikan tekanan pada saya dan kemudian saya tidak bisa mendapatkan poin. Itulah yang akhirnya terjadi," lanjutnya.

Selanjutnya Anthony Ginting akan berhadapan dengan Chou Tien Chen pada babak penyisihan grup A BWF World Tour Finals 2020, Kamis (28/01/21).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%