Bass/Popor Depak Wakil China dari Peringkat 2 Dunia, Media Thailand: Kerja Bagus!

Rabu, 3 Februari 2021 17:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Kesuksesan pasangan Dechapol Puavaranukhor/Sapsiree Taerattanachai mendepak wakil China dari peringkat 2 dunia mendapat sanjungan dari media Thailand. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Kesuksesan pasangan Dechapol Puavaranukhor/Sapsiree Taerattanachai mendepak wakil China dari peringkat 2 dunia mendapat sanjungan dari media Thailand.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan pasangan Dechapol Puavaranukhor/Sapsiree Taerattanachai mendepak wakil China dari peringkat 2 dunia mendapat sanjungan dari media Thailand.

Pasangan Dechapol/Sapsiree atau yang akrab disapa Bass/Popor sukses naik ke peringkat 2 dunia dalam rilisan terbaru Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) per Selasa (02/02/21) kemarin.

Dalam update terbaru ranking dunia yang dirilis oleh BWF, pasangan Bass/Popor sukses merangsak ke peringkat kedua pada sektor ganda campuran menggeser wakil China Wang Yilyu/Huang Dongping dengan raihan 100563 poin.

Keberhasilan pasangan Dechapol/Sapsiree mendepak wakil China dari peringkat kedua dunia, tak lepas dari performa luar biasa wakil Thailand di dua seri Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020.

Pasangan Dechapol/Sapsiree diketahui berhasil juara tiga kali beruntun di di dua edisi Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020. Tak heran jika hal itu yang bisa membawa wakil Thailand sukses mendepak wakil China dari peringkat 2 dunia BWF.

Keberhasilan pasangan Bass/Popor mendepak wakil China dari peringkat 2 dunia BWF mendapat sanjungan dari media Thailand, Siam Sports, yang menyebut hal tersebut sebagai kerja yang sangat bagus dari keduanya.

Media Thailand pun juga turut menyoroti bagaimana kenaikan dari performa pasangan Dechapol/Sapsiree yang sejak All England 2020 sukses menunjukkan perkembangan pesat.

Tak heran jika keduanya berhasil menjadi juara tiga kali beruntun, pada saat bermain di kompetisi Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020 yang digelar di rumah sendiri yakni Bangkok, Thailand.

Pasangan Thailand juga berpeluang besar untuk merangsak ke peringkat satu dunia sektor ganda campuran, seandainya wakil China tidak lagi bisa bermain di All England 2021 pada Maret mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%