Media China Sebut Leo/Daniel Bibit Muda Terbaik di Ganda Putra

Senin, 22 Februari 2021 20:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Media China menyebut pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sebagai salah satu bibit muda terbaik di ganda putra. Copyright: © twitter@bwfmedia
Media China menyebut pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sebagai salah satu bibit muda terbaik di ganda putra.

INDOSPORT.COM - Tampil dengan performa luar biasa, media China menyebut pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sebagai salah satu bibit muda terbaik di ganda putra.

Pasangan Leo/Daniel menjadi salah satu pasangan muda yang sukses mencuri perhatian di gelaran Thailand Open 2021, dimana mereka berhasil mencapai babak semifinal di edisi pertama, dan terhenti di babak kedua pada edisi kedua.

Berkat penampilan luar biasa di Thailand Open 2021, pasangan Leo/Daniel pun kini melesat ke peringkat 42 dunia setelah sebelumnya menempati peringkat 80 besar dunia.

Dengan pencapaian luar biasa pasangan ganda putra Indonesia itu, media China, Aiyuke, pun tak sungkan untuk mengatakan bahwa Leo/Daniel sebagai salah satu bakat muda terbaik di sektor ganda putra.

Media China juga menyoroti bagaimana perjalanan pasangan Leo/Daniel hingga akhirnya wakil Indonesia membuat sebuah terobosan luar biasa di tahun 2019 lalu, ketika menjadi Juara Dunia Junior dan Juara Asia Junior.

Apalagi yang dikalahkan pasangan Leo/Daniel untuk meraih gelar itu adalah pasangan China, yakni Di Zijian/Wang Chang yang juga digadang-gadang bakal meneruskan estafet masa depan ganda putra Negeri Tirai Bambu.

Media China juga menyoroti bagaimana pasangan muda Indonesia itu menjadi Juara Dunia Junior dengan mematahkan rekor buruk, setelah tak pernah ada ganda putra Tanah Air yang menjadi Juara Dunia Junior sejak tahun 1992.

Tetapi kehadiran pasangan Leo/Daniel akhirnya berhasil mematahkan rekor buruk ganda putra Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior dengan meraih gelar di sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%