Flandy Limpele Beri Peringatan ke Ganda Putra Malaysia

Selasa, 23 Februari 2021 21:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele memberikan peringatan kepada pasangan ganda putra Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin jelang Swiss Open 2021. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele memberikan peringatan kepada pasangan ganda putra Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin jelang Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele memberikan peringatan kepada pasangan ganda putra Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin jelang Swiss Open 2021.

Kompetisi Swiss Open 2021 diketahui akan segera bergulir pada 2-7 Maret 2021 mendatang di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dan termasuk dalam kompetisi kualifikasi Olimpiade Tokyo 2021.

Menjelang bergulirnya kompetisi Swiss Open 2021, pelatih asal Indonesia Flandy Limpele memperingatkan pasangan ganda putra Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani untuk bisa mengalahkan pasangan top 10 dunia dibutuhkan kerja keras dan daya juang yang tinggi.

“Untuk mengalahkan 10 pasangan teratas, pemain kami membutuhkan semangat juang ekstra dan luar biasa," katanya.

"Dan tentu saja, mereka perlu memiliki senjata yang kuat dalam permainan dan disiplin juga, tapi tanpa pertarungan yang bagus, itu akan sulit," ujar Flandy Limpele dikutip dari media The Star.

"Rencananya sederhana, kita berlatih keras dan meminimalisir kelemahan. Saya ingin pasangan kami bertarung seperti mereka sangat haus akan kemenangan," lanjutnya.

Pelatih asal Indonesia itu pun lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya sedang berusaha melatih pasangan Malaysia Goh/Nur untuk bisa meminimalisir kelemahan.

“Rencananya sederhana, kita berlatih keras dan meminimalisir kelemahan. Saya ingin pasangan kami bertarung seperti mereka sangat haus akan kemenangan," lanjutnya.