Swiss Open 2021 akan Disiarkan Resmi di Televisi Nasional

Selasa, 23 Februari 2021 16:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© PBSI
Kabar gembira untuk para pecinta bulutangkis Indonesia, kompetisi Swiss Open 2021 akan disiarkan langsung oleh televisi nasional yaitu TVRI. Copyright: © PBSI
Kabar gembira untuk para pecinta bulutangkis Indonesia, kompetisi Swiss Open 2021 akan disiarkan langsung oleh televisi nasional yaitu TVRI.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira untuk para pecinta bulutangkis Indonesia, kompetisi Swiss Open 2021 akan disiarkan langsung oleh televisi nasional yaitu TVRI.

Setelah terakhir kali menggelar turnamen Thailand Open dan BWF World Tour Finals  pada Januari lalu, kini Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bersiap menggelar kompetisi Swiss Open 2021.

Gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut akan digelar pada 2-7 Maret 2021 di St.Jakobshalle, Basel, Swiss dan akan diikuti oleh pebulutangkis papan atas dunia kecuali China dan Jepang yang tidak memilih mendaftarkan wakilnya.

Tim bulutangkis China diketahui memutuskan tidak mendaftarkan diri karena masih tidak mendapat izin dari pemerintah untuk meninggalkan Negeri Tirai Bambu karena masih khawatir soal kasus virus Corona yang meningkat tajam di Eropa.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri memutuskan untuk mengirim pebulutangkis-pebulutangkis muda di kompetisi Swiss Open 2021. Adapun nama-nama itu seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Martin dan masih banyak lagi.

Kabar baik lainnya, kompetisi Thailand Open dan BWF World Tour Finals juga dipastikan akan tetap ditayangkan oleh salah satu televisi nasional yakni TVRI, sehingga para pecinta bulutangkis bisa menyaksikan atlet-atlet terbaik Indonesia yang sudah lama tidak berlaga di panggung internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%