Jelang Swiss Open 2021, Bintang Malaysia Diwanti-wanti Hendrawan

Rabu, 17 Februari 2021 21:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badmintonphoto.com
Menjelang bergulirnya kompetisi Swiss Open 2021, pelatih asal Indonesia Hendrawan wanti-wanti bintang muda Malaysia yakni Lee Zii Jia. Copyright: © Badmintonphoto.com
Menjelang bergulirnya kompetisi Swiss Open 2021, pelatih asal Indonesia Hendrawan wanti-wanti bintang muda Malaysia yakni Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Swiss Open 2021, pelatih asal Indonesia Hendrawan wanti-wanti bintang muda Malaysia yakni Lee Zii Jia.

Kompetisi Swiss Open 2021 akan segera bergulir dalam hitungan minggu. Turnamen yang termasuk gelaran BWF World Tour Super 300 itu akan bergulir pada 2-7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Menjelang bergulirnya kompetisi Swiss Open 2021, pelatih asal Indonesia Hendrawan mewanti-wanti Lee Zii Jia, dan meintanya untuk tetap fokus pada Olimpiade Tokyo 2020 dan tidak perlu terlalu memaksakan diri pada gelaran BWF World Tour Super 300.

"Seorang pemain harus melalui proses ini, dan jika dia bisa mengatasi perjuangannya pada tahap ini, dia pasti akan menjadi pemain yang lebih baik. Saya percaya, Zii Jia memilikinya dalam dirinya untuk membalikkan keadaan," ujar Hendrawan dikutip dari situs olahraga The Star.

Menurut Hendrawan, proses untuk mengembalikan lagi kepercayaan Lee Zii Jia setelah kegagalan di Thailand akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Untuk itu pelatih asal Indonesia menegaskan akan terus memantur bintang Malaysia itu untuk mengetahui apakah Lee Zii Jia sudah siap atau belum untuk dikirim ke kompetisi Swiss Open 2021 pada Maret mendatang.

“Proses untuk membangun kembali kepercayaan diri setelah terjatuh membutuhkan waktu. Kami akan pantau bentuk dan kondisinya saat latihan, kalau belum siap kami tidak akan mengirimkannya untuk event bulan depan," lanjutnya.