Berada di Daftar Tunggu Swiss Open 2021, Nasib Wakil Malaysia Masih Abu-abu

Sabtu, 27 Februari 2021 17:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia Soong Joo Ven mengaku tetap optimisi walaupun nasibnya untuk bisa tampil di kompetisi Swiss Open 2021 masih sangat abu-abu. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia Soong Joo Ven mengaku tetap optimisi walaupun nasibnya untuk bisa tampil di kompetisi Swiss Open 2021 masih sangat abu-abu.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia Soong Joo Ven mengaku tetap optimisi walaupun nasibnya untuk bisa tampil di kompetisi Swiss Open 2021 masih sangat abu-abu.

Dilansir dari situs olahraga The Star, pebulutangkis Soong Joo Ven diketahui menempati daftar tunggu kedua di sektor tunggal putra untuk bisa tampil di kompetisi Swiss Open 2021.

Wakil Malaysia diketahui masih harus menunggu hingga Sabtu (27/02/21) hari ini untuk mengetahui soal nasibnya apakah bisa bermain di Swiss Open 2021 atau tidak.

Tetapi yang pasti, pebulutangkis Soong Joo Ven sudah menyiapkan segalanya, dan mengaku tidak putus asa serta sangat yakin bisa bermain di kompetisi Swiss Open 2021.

"Saya sekarang telah naik dari urutan keempat ke urutan kedua dalam daftar cadangan. Saya akan bersaing jika ada penarikan lebih lanjut," katanya

"Saya telah menjalani tes Covid-19 sebelum kedatangan yang merupakan persyaratan dari penyelenggara turnamen," ujar Soong Joo Ven.

Apabila Soong Joo Ven bisa lolos ke babak utama Swiss Open 2021, maka dirinya akan menjadi tunggal putra Malaysia ketiga yang akan bermain di Swiss Open 2021, selain Lee Zii Jia dan Liew Daren.

Bisa bertanding di kompetisi Swiss open 2021 diakui oleh Soong Joo Ven menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh wakil Malaysia, karena sudah lama sekali tidak bertanding di level internasional.