Gronya Somerville Tampil Cantik Jajal Jersey Baru, Netizen: Smash Aku!

Minggu, 28 Februari 2021 18:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville mencuri perhatian netizen saat menjajal jersey baru.

Hal itu diperlihatkan oleh Gronya Somerville dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (27/02/21).

Dalam postingan tersebut Gronya tampak menjajal berbagai jersey keluaran salah satu brand olahraga. Total ada tujuh jersey yang dijajal oleh atlet bulutangkis asal Australia tersebut.

Ketujuh jersey itu punya warna dan model yang berbeda. Gronya Somerville tampak cantik bak model. Senyuman manis merekah di wajahnya saat menjajal berbagai jenis jersey.

"Having some fun with all the news colours of these Li-Ning dresses Find them at the Li-Ning Malaysia website!" tulis Gronya Somerville. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@stan_lee88: "Lining fashion show"

@saidinnnnnn: "Nice video..fashionable and stylish"

@santi.dwi.astuti: "White and blue dress love it"

@kareenjeniffer: "Love those dresses!"

@difafathan: "Smash aku mba, smashh"

Bahkan salah satu netizen Indonesia mengaku ada yang rela terkena smash dari Gronya Somerville. Selain berbakat di dunia bulutangkis, Gronya memang punya paras cantik yang memikat hati para penggemarnya.