Media Malaysia Klaim Pebulutangkis Ini Ancaman Sejati Axelsen di All England 2021

Minggu, 28 Februari 2021 23:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Media Malaysia mengklaim pebulutangkis Kento Momota akan menjadi ancaman sejati untuk wakil Denmark Viktor Axelsen di gelaran All England 2021.

Pebulutangkis Viktor Axelsen akan menjadi salah satu bintang yang paling disorot di All England 2021, mengingat statusnya sebaga juara bertahan di edisi 2020 lalu.

Selain itu, wakil Denmark juga baru saja tampil dengan performa luar biasa di gelaran Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals, maka tak heran banyak yang penasaran bagaimana dengan penampilannya di All England 2021.

Apalagi Kento Momota yang merupakan tunggal putra peringkat 1 dunia, sekaligus sebagai rival berat Viktor Axelsen juga come back, tentunya akan semakin menarik untuk mengetahui bagaimana usaha wakil Denmark mempertahankan gelarnya di All England 2021.

Kento Momota sejauh ini memiliki head-to-head kemenangan yang baik dengan Viktor Axelsen, tak heran jika media Malaysia, The Star, menyebut jika wakil Jepang menjadi salah satu ancaman sejati untuk wakil Denmark di All England 2021.

Pebulutangkis Kento Momota diketahui akan segera melakukan come back pada gelaran All England 2021 yang akan berlangsung pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.