Cuma Ada 2 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan Swiss Open 2021

Senin, 1 Maret 2021 02:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Bakal segera bergulir, hanya ada dua wakil Indonesia yang masuk dalam daftar unggulan kompetisi Swiss Open 2021. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Bakal segera bergulir, hanya ada dua wakil Indonesia yang masuk dalam daftar unggulan kompetisi Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Bakal segera bergulir, hanya ada dua wakil Indonesia yang masuk dalam daftar unggulan kompetisi Swiss Open 2021, siapa saja?

Kompetisi Swiss Open 2021 akan digelar pada 2-7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss. Gelaran BWF World Tour Super 300 itu diketahui termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Di kompetisi Swiss Open 2021, tim bulutangkis Indonesia diketahui mengirimkan nama-nama pebulutangkis muda, dan tidak sedikit pemain senior yang dimasukkan. Tidak heran jika dii situs Tournamentsoftware, tim Tanah Air hanya ada 2 wakil saja di daftar unggulan.

Dua wakil Indonesia yang masuk daftar unggulan Swiss Open 2021, tersebar di tunggal putra dan ganda campuran. Sedangkan tiga sektor lainnya, tidak ada wakil Tanah Air di daftar unggulan.

Di sektor tunggal putri, tidak ada wakil Indonesia yang menjadi unggulan, mengingat Gregoria Mariska yang merupakan tunggal putri no. 1 Tanah Air saat ini memilih mengundurkan diri karena lebih cenderung ikut All England 2021.

Sedangkan di sektor ganda putra, tidak didaftarkannya nama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto membuat Indonesia harus absen mengirimkan wakil di daftar unggulan Swiss Open 2021.

Demikian pula di sektor ganda putri, mundurnya pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang lebih memilih fokus ke All England 2021, membuat tim bulutangkis Indonesia tidak mengirimkan wakil di daftar unggulan Swiss Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
83%